Home / Berita Bola / Ronaldo Sudah Meminta Maaf Terhadap Kiper Chievo

Ronaldo Sudah Meminta Maaf Terhadap Kiper Chievo

Ronaldo Sudah Meminta Maaf Terhadap Kiper Chievo – Stefano Sorrentino langsung rasakan kebolehan penyerang anyar Juventus Cristiano Ronaldo. Penjaga gawang Chievo itu alami retak tulang hidung selesai berduel dengannya.

Chievo menjamu Juventus di Stadion Marc Bentegodi, Sabtu (18/8/2018). Pertandingan itu jadi kiprah Cristiano Ronaldo mengecap Serie A, selesai dibawa Juventus dari Real Madrid.

Pemain yang dibeli seharga 100 juta euro itu langsung tampil gemintang. Biarpun gak membuat gol, CR7 menyebar seringkali ancaman. Pada menit akhir laga, ada satu moment yang menyertakan Ronaldo dengan Sorrentino. Kala berduel berebutan bola di mulut gawang, bentrokan ke-2 pemain gak terelakkan.

Ronaldo sendiri terus berdiri serta siap ambil bola. Demikian sebaliknya Sorrentino terkapar gak berkemampuan diatas lapangan. Selesai dikontrol, Sorrentino pada akhirnya ditandu keluar serta digantikan Andrea Seculin.

Seperti dilansir Daily Mail, Sorrentino rupanya mesti dibawa ke rumah sakit. Penjaga gawang berumur 39 tahun itu didapati alami retak tulang hidung serta muka dan pundak yang memar. Hal tersebut didapati dari unggahannya Instagram.

Di account Twitternya, Sorrentino lantas menyingkap dianya sendiri udah mendapatkan keinginan maaf dari Ronaldo. ” Saya terima pesan hangat serta doa cepat sembuh dari Cristiano Ronaldo. Terima kasih legenda! ” tuliskan Sorrentino.

Chievo sendiri pada akhirnya kalah 2-3 dari Juventus. Team tamu membawa pulang tiga point, plus bikin kipernya cedera lantaran penyerang barunya, Ronaldo.

About penulis