Home / Berita Bola / Paul Pogba Pemain Yang Sulit Di Hadapi Luke Shaw

Paul Pogba Pemain Yang Sulit Di Hadapi Luke Shaw

Paul Pogba Pemain Yang Sulit Di Hadapi Luke Shaw – Bek Manchester United, Luke Shaw, mengatakan Paul Pogba jadi pemain paling berat yang dijumpainya di MU. Pemain Prancis itu diakui dia terampil mengendalikan bola.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Shaw udah masuk berbarengan MU mulai sejak tahun 2014. Berbarengan Setan Merah, pemain 24 tahun itu udah tampil 123 kali di pertandingan bersaing serta sukses menggapai satu trophy Piala Liga serta Europa League.

Pada musim 2019/2020, eks pemain Southampton itu konsisten berubah menjadi unggulan pimpinan Ole Gunnar Solskjaer di barisan belakang MU. Meskipun sempat pernah menepi gara-gara luka hamstring serta otot diawalnya musim, akan tetapi Shaw bisa sembuh serta diyakini kembali lagi menjaga divisi pertahanan Setan Merah.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

agen ultimate gaming
Jadi pemain belakang, Shaw acapkali bersaing dengan lawan-lawan kokoh di Premier League. Buat mempertajam potensinya di barisan pertahanan, dia kerap turut serta laga dengan teman segrupnya waktu sesion latihan di Carrington.

Saat berlatih bersama dengan teman segrupnya itu, Shaw menyatakan kalau dianya sendiri acapkali sibuk kalau mesti bertatapan dengan Pogba. Dalam pandangannya, juara Piala Dunia 2018 itu sebagai satu diantaranya gelandang terunggul di dunia yang jago mengendalikan bola.
cara bermain judi bola
” Kalaupun bisa jujur, pemain paling sukar buat dapat di rebut bolanya merupakan Paul [Pogba]. Ia begitu besar, kuat serta cepat, ” kata Shaw, dilansir dari Daily Star.

” Dapat dikatakan, ia mempunyai semuanya untuk jadi gelandang terunggul di dunia. Anda dapat ajukan pertanyaan ke pemain mana saja di club bab itu, ” Shaw mengimbuhkan.

” Saya mesti menentukan Paul jadi yang paling berat buat ditentang lantaran sangatlah sukar mengambil bola darinya. Dia mengerti bagaimana mengontrolnya serta dianya sendiri pula mempunyai kwalitas hebat buat berkirim umpan serta tembak, ” tangkisnya.

About penulis77