Home / Berita Bola / Manchester United Ingin Memboyong Bintang Muda Barca

Manchester United Ingin Memboyong Bintang Muda Barca

Manchester United Ingin Memboyong Bintang Muda Barca – Manchester United (MU) berlanjut masuk di pusaran pertanyaan bursa transfer season panas tahun ini. Setan Merah diinfokan belum beristirahat berburu punggawa dan tengah mengiincar Ousmane Dembele.

Pemain asal Prancis itu sebetulnya masih menyisakan masa kontrak sepanjang dua tahun lagi bersama Barcelona. tapi MU dapat menebusnya dengan harga 100 juta euro maupun sebanding Rp1, 7 Triliun.

menurut Daily Record seperti halnya disiarkan dari Marca, Manchester United terarik memboyong Dembele ke Old Trafford. cukup aja, MU tak mau membelinya secara permanen tetapi cukup ingin meminjamnya.

Barcelona sendiri punya impian lain. Blaugrana ingin 828bet mengeluarkan punggawa berusia 23 tahun itu secara permanen demi menambah impor klub di tengah keadaan rumit pandemi virus Corona COVID-19.

Manchester United serta Barcelona laporannya telah berpapasan buat mempersoalkan keadaan ini. kendati demikian, belum diketahui apakah kedua pihak mendapatkan jelas sependapat terkait nasib Dembele.

Manchester United sebelumnya telah dikaitkkan dengan sejumlah nama yang berpotensi meningkatkan motivasi lini serangnya. Satu nama yang pernah rampai diperbincangkan merupakan Jadon Sancho.

namun, MU tak hendak melunasi harga yang diminta Borussia Dortmund, yakni lebih dari 100 juta pound. sesudah perbincangan berminggu-minggu, CEO MU Ed Woodward menutup usaha mendapatkan Sancho.

kalah meraih Sancho, manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer pun terus bergerilya mencari pilihan lain.

Dembele, gabung dengan Barcelona pada tahun 2017. Pemain kelahiran 15 Mei 1997 itu diboyong dari Borussia Dortmund dengan harga 10 juta euro plus tambahan lainnya yang menjangkau 40 juta euro.

kedatangan Dembele enggak lama setelah Barcelona melepas Neymar ke Paris Saint Germain (PSG). Pemain asal Brasil itu dilepas ke Paris dengan harga yang diperkirakan mendekati 222 juta euro.

Dembele juga terdaftar selaku pemain termahal kedua bersama Paul Pogba ketika hengkang ke MU.

Sayang, harga Agen Judi Bola yang ditebus Barcelona belum setimbang dengan hasil diberikan Dembele sepanjang ini. season ini, Dembele lebih-lebih tengah berjuang keras buat memperoleh area di skuat utama Barcelona.

sedang musim lalu, pemain berumur 23 tahun itu cukup berlaga 17 match dampak menghadapi cedera.

About admin