Home / Berita Bola / Laga Liga Italia Segera Menyusul Liga Lainnya

Laga Liga Italia Segera Menyusul Liga Lainnya

Laga Liga Italia Segera Menyusul Liga Lainnya – Laga Liga Italia musim ini dapat dilanjut kembali lagi 13 Juni 2020. Seluruhnya club pula diperbolehkan latihan dengan adu fisik mulai minggu depannya.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Merilis Football Italia, operator Serie A menyebutkan kompetisi tersisa musim ini dapat dimainkan lagi mulai 13 Juni kedepan. Tanggal itu diputuskan meskipun lantas ada permohonan pergantian point pada prosedur medis sebagai tuntutan pemerintah Italia.

daftar sabung ayam
Point itu berkaitan perlakuan medis, ialah kalau satu diantaranya pemain atau staf tertular virus Corona, jadi seluruhnya club mesti masuk karantina saat 15 hari. Hasilnya, laga pula harus distop semuanya.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

” Tidak dengan dikuatirkan lagi, kalaupun satu orang dikatakan positif COVID-19 dalam club, segalanya stop. Karantina berubah menjadi automatic serta total musim stop, ” papar Wakil Menteri Kesehatan Italia Sandra Zampa terhadap Radio Kiss Kiss, seperti dilansir Football Italia.

panduan daftar sbobet
Pergantian point itu selanjutnya disepakati operator Serie A. Langkah yang dapat dicapai Liga Italia itu tidak serupa yang dilakukan di Bundesliga, ialah kalau ada pemain atau staf yang positif Covid-19, jadi cuma pasien saja yang diisolasi.

Tidak cuman pengesahan skedul bergulirnya lagi laga, operator Serie A pula berikan lampu hijau buat tiap-tiap club berlatih dengan adu fisik antar pemain. Latihan itu dapat mulai dijalankan pada Senin (18/5/2020).

Mulai sejak awal musim 2019/2020 sampai pemberhentian laga pada awal Maret lalu, Liga Italia udah masuk giornata ke-26. Juventus pimpin classement sesaat dengan 63 point, diikuti Lazio di barisan ke dua dengan 62 point.

About penulis77