Home / Berita Bola / Eden Hazard Tinggal Buat Gol Di Timnas Belgia

Eden Hazard Tinggal Buat Gol Di Timnas Belgia

Eden Hazard Tinggal Buat Gol Di Timnas Belgia – Pelatih Belgia Roberto Martinez berkesan berperforma Eden Hazard saat menantang Finlandia di kelanjutan Euro 2020. Martinez sekarang menunggu gol dari Hazard.

Hazard tiba ke Piala Eropa 2020 pada keadaan yang tidak 100 % bugar. Ia banyak terganggu cidera yang membuat cuman tampil 14 kali bersama Real Madrid di Liga Spanyol 2020/2021.

Bekas pemain Chelsea itu selanjutnya cuman masuk sebagai pemain cadangan di dua laga pertama Belgia di Euro 2020. Baru di pertandingan menantang Finlandia di pertandingan paling akhir Group B, Selasa (22/6/2021) pagi hari WIB, barusan Hazard di turunkan sebagai starter dan main penuh sepanjang 90 menit.

Selama ini, Hazard baru menyumbangkan satu assist untuk Belgia di Euro 2020. Ia buat assist untuk gol Kevin De Bruyne saat Belgia menang 2-1 atas Denmark di pertandingan ke-2 Euro 2020.

Roberto Martinez memandang Eden Hazard telah semakin bugar. Sekarang, Martinez mengharap Hazard dapat memperbaiki performnya dengan gol.

“Ia (Hazard) menggerakkan dianya dan masuk ke status yang baik. Ia kelihatan bebas, meliuk ke kanan dan kiri,” tutur Martinez seperti dikutip AS.

“Ia berasa kuat, senang, badannya bereaksi secara baik.”

“tahap selanjutnya saat ini ialah menyaksikan Eden dengan umpan paling akhir itu, shooting yang menjadi gol. Saya suka dengan performnya,” kata Matinez masalah Eden Hazard.

Eden Hazard bersama Belgia maju ke set 16 besar Euro 2020 dengan status sebagai juara Group B selesai sapu bersih kemenangan di tiga laga. The Red Devils seterusnya akan hadapi team rangking ke-3 dari Group A, E, atau F.

About penulis77