Home / Berita Bola / Bareskrim Melakukan Pemanggilan Kepada Sekjen PSSI Dan Dirut PT Liga

Bareskrim Melakukan Pemanggilan Kepada Sekjen PSSI Dan Dirut PT Liga

Bareskrim Melakukan Pemanggilan Kepada Sekjen PSSI Dan Dirut PT Liga – Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria sampai Direktur Penting PT LIB Berlington Siahaan di panggil Bareskrim Polri. Pemanggilan itu berkaitan penyidikan penyusunan score.

Bareskrim lakukan pemanggilan pada beberapa petinggi berolahraga. Dalam info yang didapatkan detikSport, ada banyak nama yang di panggil.

Pada Jumat (21/12/2018), agenda pemanggilan berisi nama Ratu Tisha Destria, Berlington Siahaan, Januar Herwanto (manajer Madura FC), Andreas Marbun (Sekjen BOPI) serta Richard Sam Bera (Ketua BOPI).
Ratu Tisha, Berlington, serta Januar diskedulkan di panggil jam 10.00 WIB. Sesaat Andreas Marbun serta Richard pada jam 13.00 WIB.

detikSport mengonfirmasi agenda itu pada petugas Bareskrim. Mereka membetulkan.

“Ya benar, agendanya benar,” kata petugas yang malas dimaksud namanya itu.

Dalam buku tamu, baru Januar yang ada. Sesaat Ratu Tisha serta Berlington belumlah hadir.

“Baru satu yang hadir, ini pula belumlah tuntas dari barusan,” sambungnya.

Dalam agenda, tercatat ‘Jadwal Keinginan Info Pendapat Terjadinya Berbentuk Penyuapan atau Eksperimen Penyuapan Yakni Memberikan atau Menjanjikan Suatu Pada Seorang Dengan Tujuan Untuk Merayu Orang Itu Melakukan perbuatan Suatu atau Tidak Melakukan perbuatan Suatu.’

Berkaitan masalah apakah agenda pemanggilan ini, petugas belumlah dapat menjelaskannya. “Kelak saja jika telah keluar, dapat di tanya,” katanya.

Awal mulanya Kepolisian Republik Indonesia janji akan menginvestigasi beberapa permasalahan penyusunan score di sepakbola Indonesia. Pada saat bertepatan, Kemenpora ikut diguncang skandal korupsi dana Asian Games 2018.

About penulis