Home / Berita Bola / Ajax Amsterdam Banyak Keluarkan Pemain Muda Yang Di Minati Klub Eropa

Ajax Amsterdam Banyak Keluarkan Pemain Muda Yang Di Minati Klub Eropa

Ajax Amsterdam Banyak Keluarkan Pemain Muda Yang Di Minati Klub Eropa – Beberapa pemain Ajax Amsterdam memang selamanya laku manis di bursa transfer. Kesempatan ini Sergino Dest yang disasar Bayern Munich serta Barcelona. Siapa bisa?

Dest memang tampil tepat bersama-sama Ajax musim yang telah lewat. Baru naik ke club senior, bek asal Amerika Serikat itu langsung jadi unggulan di pos bek kanan club bimbingan Erik Ten Haag itu.

Dest tampil 36 kali di seluruhnya laga dengan catatan 2 gol serta enam assist. Karenanya lumrah kalau banyak club besar berderet tanda-tangan Dest panas musim ini.

Sehabis bursa transfer dibuka serta kurang dari 1 bulan lagi dapat ditutup, dua club ada pada tempat paling depan yaitu Barcelona serta Bayern. Bertepatan dua-duanya memang perlu penyegaran di tempat itu.

Barcelona gak mempunyai lagi bek kanan oke sejak Dani Alves pergi serta tampilan Nelson Semedo musim yang telah lewat turun-naik. Tersedianya Ronald Koeman di bangku pelatih dapat jadi elemen untuk menarik Dest.

Tapi, kesulitan sulit dijumpai Barcelona sewaktu mereka harus jual pemain dahulu sebelum datangkan yang baru. Meski sebenarnya sejauh Barcelona masih persoalan jual beberapa pemainnya yang memiliki penghasilan tinggi.

Oleh karena itu, Bayern juga dapat menelikung sebab mereka telah memperoleh uang dari pemasaran Thiago Alcantara ke Liverpool. Bayern pula dibutuhkan bek kanan anyar sebab Alvaro Odriozola tidak diperpanjang serta kembali lagi Real Madrid.
daftar wm casino

Dest dapat di letakkan di tempat itu maka dari itu Joshua Kimmich dapat konsentrasi di letakkan jadi center player tengah. Untuk datangkan Dest, Bayern Munich harus keluarkan 25 juta euro sama yang disuruh Ajax.

Namun, Die Roten dapat menawar harga itu berubah menjadi 15 juta euro serta Ajax belum memberikan jawaban. Sesaat, Barcelona baru mengontak agen Sergino Dest, belum hingga sampai ke manajemen club. Demikian diambil ESPN.

About penulis77