Home / Berita Bola / Zinedine Zidane Yakin Real Madrid Bisa Bersaing di Liga Champions

Zinedine Zidane Yakin Real Madrid Bisa Bersaing di Liga Champions

Zinedine Zidane Yakin Real Madrid Bisa Bersaing di Liga Champions – Mentor Real Madrid, Zinedine Zidane, Agen Sbobet88 menanggapi timnya bertanding kurang membuktikan di Liga Champions season ini. namun, Zidane mengutarakan Madrid bakal menyatakan bobot sebagai klub berhasil di turnamen ini.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

El Real membuka Liga Champions 2019-2020 dengan hasil yang kurang memuaskan. Real Madrid belum sudah meraih keberhasilan dari dua partai yang sudah dilewati di Grup A, ialah satu kekalahan serta sekali imbang.

Hasil tersebut bikin Madrid terletak di dasar grup dengan poin satu. Berstatus sebagai klub dengan mengantongi 13 trofi Piala/Liga Champions, statistik itu merupakan torehan jelek buat Real Madrid.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Tidak hendak makin jatuh, Los Blancos bermaksud untuk bangkit. Mereka pun mendambakan keberhasilan kala mengunjungi ke rumah Galatasaray, di Turk Telekom Stadyumu, Selasa (22/10/2019).

Real Madrid kerap mengasihkan jawaban pada partai-partai kayak ini serta itu yang kami inginkan. Kami memasuki Liga Champions dengan tidak cantik, dan esok (kontra Galatasaray) merupakan partai untuk menunjukkannya, ucap Zidane.

Itu yang mau kami lakukan. Kami siap dan aku yakin kami bakal bertanding positif. http://167.114.18.207/~agent88bet/ Para punggawa ialah yang kesatu ingin meraih kemenangan dan juga saya enggak ragu lagi perihal kondisi itu, lanjut legenda Real Madrid itu.

Berhadapan Galatasaray, Real Madrid tak akan diperkuat Gareth Bale dan juga Toni Kroos yang masih menjalani pengobatan efek cedera. Bale dibekap cedera betis, sedang Kroos menghadapi permasalahan di pahanya.

About admin