Home / Berita Bola / West Ham United Akan Hadapi Liverpool Yang Krisis Bek Tengah

West Ham United Akan Hadapi Liverpool Yang Krisis Bek Tengah

West Ham United Akan Hadapi Liverpool Yang Krisis Bek Tengah – Pimpinan Liverpool, Juergen Klopp, gak khawatir Liverpool kritis bek tengah waktu hadapi West Ham United. Dia mempunyai sejumlah pilihan untuk menambal kondisi ini.

Liverpool dapat melayani West Ham United di Anfield di pertandingan minggu ketujuh Liga Inggris, Minggu (1/11/2020) jam 00.30 WIB. Laga ini dapat dilihat langsung di Mola TV melalui link ini.

The Reds menyambut pertandingan ini dengan keadaan gak baik sehabis mereka alami kritis disektor bek tengah. Itu berlangsung lantaran Fabinho alami luka waktu Liverpool kalahkan Midtjylland 2-0 di arena Liga Champions.

Meski sebenarnya, Fabinho sendiri memang merupakan bek tengah kejut Sang Merah. Tempatnya digeser lantaran Virgil van Dijk serta Joel Matip lebih dahulu harus meminggir lantaran luka.

Tidak ada Fabinho, Van Dijk serta Matip, Liverpool peluang dapat memercayakan bek muda minim pengalaman menjadi teman duet Joe Gomez. 3 nama udah disediakan Klopp adalah Rhys Williams (19 tahun), Nathaniel Phillips (23 tahun) serta Billy Koumetio (17 tahun).
tips bermain baccarat

“Semua bagus dalam latihan. Saya tahu Nat amat lama jadi saya sangatlah suka dengan perubahannya. Mulai sejak saya mengetahuinya, ia bikin cara besar itu memberikan di mempunyai sifat yang fantastis,” papar Klopp bab bek muda Liverpool dilansir dari web sah club.

daftar sabung ayam
Preferensi yang lain dipunyai Klopp merupakan kembali lagi geser pemain dari status lain jadi bek tengah sewajarnya peranan yang dijalani Fabinho. Saat sebelum Fabinho, peranan mirip sempat pula sukses diemban secara baik oleh Javier Mascherano waktu dahulu bela The Reds.

Masalah ini bikin Klopp sekalipun gak khawatir dengan skuadnya di pertandingan melawan West Ham. Dia mengatakan dapat menunjuk salah satunya dari 2 pilihan itu.

“Kami mempunyai pilihan lain dengan Hendo atau Gini atau James (Milner) – atau Robbo juga dapat bermain menjadi bek tengah. Semua mempunyai bentuk yang gak lebih kecil dari (Javier) Mascherano, umpamanya. Ia bermain cukup baik jalankan peranan itu,” ujar pimpinan asal Jerman ini menambah.

“Jadi ya, kami terang masih punyai 1 atau 2 pilihan serta antara lainnya dapat kami tentukan. Mana yang, Anda harus menghidupkan tv esok malam (untuk tahu alternatif saya).

About penulis77