Vinales Mampu Jadi Paling Tercepat Di FP2 MotoGP Australia

Vinales Mampu Jadi Paling Tercepat Di FP2 MotoGP Australia – Pembalap Yamaha Maverick Vinales kembali berubah menjadi yang paling cepat di free practice ke dua MotoGP Australia. Vinales mengalahkan Andrea Dovizioso.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Pada sesion di Circuit Phillips Island, Jumat (25/10/2016) siang WIB, Vinales mencatatkan waktu terpilih dengan 1 menit 28, 824 detik, lebih baik ketimbang latihan pertama. Dovizioso finish ke dua dengan jarak hampir 1/2 detik.

Pembalap LCR Cal Crutchlow berubah menjadi rider Honda terpilih di free practice keduua seusai mendiami tempat ke-3. Crutchlow mencatatkan 1 menit 29, 325 detik atau perselisihan 0, 501 detik dari Vinales.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Selain itu Marc Marquez harus bahagia menyelesaikan di posisi ke enam dengan gap yang hampir sentuh 0, 6 detik. Juara dunia MotoGP 2019 itu ada di belakang Danilo Petrucci (4) serta Jack Miller (5) .

Satu kejadian berlangsung yang sertakan Marquez dengan kawan segrupnya Jorge Lorenzo. Menyalip pergerakan Lorenzo yang dirasa begitu perlahan waktu masuk kelokan.

Tempat 10 besar ditambahkan oleh Alex Rins, Franco Morbidelli, serta Aleix Espargaro. Selain itu, Johann Zarco yang tunggangi LCR finish ke-15 di muka Lorenzo.

Pada sesion kesempatan ini Fabio Quartararo terpaksa sekali mangkir seusai jatuh di sesion pertama. Walau demikian, rider Petronas Yamaha itu dikatakan fit untuk menyambung sesion seterusnya.

You might also like