Vayar, Robot Berpedang Ala Transformers Jadi Maskot Baru Timnas Belarusia

Vayar, Robot Berpedang Ala Transformers Jadi Maskot Baru Timnas Belarusia – Tim nasional Belarusia punyai maskot baru buat mengintimidasi lawan : satu robot ala Transformers yang menjulang sampai 2, 4 mtr. serta punyai satu pedang besar!

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Belarusia sekarang tengah siap-siap hadapi San Marino dalam kompetisi Nations League Kelompok D di Dinamo Tingkat, Minsk, Sabtu (8/9/2018).

Saat pertandingan itu Federasi Sepakbola Belarusia (BFF) punyai metode sendiri buat menyemangati timnasnya plus mengintimidasi lawan. Diperkenalkanlah Vayar, sesosok robot.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Tinggi Vayar menjulang sampai delapan kaki (2, 4 mtr.). Ia juga punyai pedang besar seperti Optimus Prime dari Transformers. ESPN menyebutkan pedang itu didekorasi dengan ornament yang sama juga dengan Belarusia.

Di sebutkan juga kalau kelahiran figure Vayar ini salah satunya di inspirasi oleh nama julukan tim nasional Belarusia (yang tidak kalah apik dari figure Vayar) yaitu White Wings alias Sayap Putih.

BFF pastinya mengharap datangnya robot Vayar si pemegang pedang besar ini dapat meningkatkan motivasi tim nasional Belarusia buat menebas lawan-lawan yang dihadapi diatas lapangan.

You might also like