Home / Berita Bola / Unai Emery Sedih Dengan Hasil Yang Di Peroleh Arsenal

Unai Emery Sedih Dengan Hasil Yang Di Peroleh Arsenal

Unai Emery Sedih Dengan Hasil Yang Di Peroleh Arsenal – Unai Emery sedih benar dengan kekalahan Arsenal atas Southampton. Hasil pertandingan itu disebutnya memberikan tidak siapnya The Gunners beradu di papan atas.

Dengan cara sensasional Arsenal jatuh 2-3 dalam lawatan ke Southampton. Kekalahan itu menyelesaikan serangkaian 22 pertandingan The Gunners awal kalinya yg gak sempat kalah.

Tunduk di kandang Southampton pantas disesali Arsenal, lantaran status The Saints yg awal kalinya berada pada area degradasi serta baru merubah pelatih sehabis tidak sukses menang dari sejak September. Selesai pertandingan Emery lantas menyoalkan daya saing timnya.

” Levelnya tinggi sekali dengan tim-tim beda. Apabila kami tidak sukses menang dalam kompetisi seperti ini hari, kami gak bakal dapat ada di empat besar lantaran tim-tim beda kebanyakan menang, ” cetus Emery dilansir dari Telegraph.

” Kami mesti senantiasa ambil langkah melalui langkah kami sendiri, namun gak bakal ringan capai empat besar. Team beda bermain dengan level tinggi serta kami mesti sangat-sangat kerja keras, ” lanjut sang manajer.

Walaupun gak terkalahkan di 22 pertandingan berturutan semua persaingan, atau 14 kompetisi di Premier League, Arsenal belum dapat tembus empat besar. Kekalahan atas Soton bikin mereka terhambat di barisan lima classement Liga Inggris.

” Sehabis 22 kompetisi tiada kalah, kami tetap ada di urutan lima. Itu berlangsung lantaran level team beda (tinggi sekali) , ” tegas Emery.

About penulis