Tottenham Hotspur Masih Kokoh Walau Tidak Di Perkuat Keane

Tottenham Hotspur Masih Kokoh Walau Tidak Di Perkuat Keane – Tottenham Hotspur menang atas Fulham walaupun diperlukan gol di injury time. Mereka sukses melalui kendala pertamanya tiada Harry Kane serta Son Heung-min.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Tottenham tandang ke Craven Cottage di minggu ke-23 Liga Inggris, Minggu (20/1/2019) malam WIB. Dalam kompetisi ini, Tottenham tampil tiada Kane serta Son juga sekaligus.

Kane tengah dibekap cedera pergelangan kaki. Disamping itu, Son mesti memperkokoh timnas Korea Selatan di Piala Asia 2019.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Tottenham pernah ketinggal lebih dahulu sehabis Fernando Llorente membuat gol bunuh diri dalam menit ke-17. Baru dalam menit ke-51, Dele Alli mengimbangi score buat Tottenham.

Tottenham lantas mesti kehilangan Alli yg cedera serta ditarik keluar dalam menit ke-86. Harry Winks lantas jadi pahlawan melalui golnya di injury time buat membawa Tottenham menang 2-1.

Ini jadi kemenangan yg cukuplah langka buat Tottenham. Buat sekali-kalinya sejak mulai Maret 2014, mereka menang di Liga Inggris tiada Kane atau Son.

Manajer Tottenham Mauricio Pochettino lantas senang menakjubkan dengan kemenangan timnya. Ditambah lagi tiga point itu digapai dengan situasi scuad yg gak maksimum.

” Ini memberikan sifat serta kepribadian team, ” kata Pochettino seperti dilansir situs sah club.

” Kami punyai sejumlah pemain bermutu, namun di stadion seperti punya Fulham –mereka bertarung buat selamatkan diri, senantiasa sulit– menakjubkan dapat membela ciri-ciri dengan beberapa nama yg tidak sama dalam komposisi yg tidak sama. “

” Saya sangka ini menakjubkan, perjuangan hingga akhir. Kepercayaannya demikian menakjubkan serta saya sangatlah puas, ini tiga point yg sangat utama untuk kami. “

” Membuat gol di 15 beberapa detik terakhir, adrenalinnya menakjubkan. Kami sangatlah menikmatinya! ” ujarnya.

Menang atas Fulham, Tottenham saat ini menyatukan 51 point di posisi tiga classement. Mereka terpaut lima angka dari Manchester City yg berada pada barisan ke dua serta unggul empat point dari Chelsea yg berada pada urutan ke-4.

Ujian yg gak kalah berat udah mengharap Tottenham di pertandingan seterusnya. Mereka bakal tandang ke markas Chelsea si leg ke dua semi-final Piala Liga Inggris, Jumat (25/1/2019) pagi hari WIB.

You might also like