Home / Berita Bola / Timo Werner Coret Bayern Inginkan Dirinya

Timo Werner Coret Bayern Inginkan Dirinya

Timo Werner Coret Bayern Inginkan Dirinya – Timo Werner beberapa hari udah menampik peluang ganti ke Bayern Munich. Masalah ini bikin team Die Roten terkaget.

Werner jadi property panas di bursa transfer musim panas kelak. Tidak cuman Bayern, club-club Eropa yang lain seperti Liverpool, Barcelona, Juventus, serta Manchester United menginginkan tanda-tangan pemain RB Leipzig itu.

daftar judi slot
Oleh karena ada klausul dalam kontrak Werner, club-club itu dapat menebus murah di harga 52 juta euro. Ya, dengan informasinya musim ini, 27 gol serta 12 assist, Werner dapat dipasarkan tambah mahal.

tips bermain baccarat
Dari klub-klub yang tertarik Werner, Bayern bisa dicoret dari daftar itu. Lantaran, Bayern merupakan pesaing Leipzig waktu ini di Bundesliga serta Werner tak mau mengkhianati club lamanya.

Meski sebenarnya Bayern tenar sanggup mengajak banyak pemain pesaing buat gabung ke mereka, seperti Robert Lewandowski yang saat ini jadi mesin pencetak gol mereka. Penampikan Werner ini mengagetkan Bayern.

” Memang tak ada yang mengagetkan saya, namun saya tak pernah memandang pemain bikin pengakuan sesuai itu buat menanggapi gossip yang tersebar, ” papar CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge, seperti dilansir Sport Bild.

About penulis77