Tertatih di Liga Spanyol, Real Madrid Bangkit dengan Taklukkan Leganes

Tertatih di Liga Spanyol, Real Madrid Bangkit dengan Taklukkan Leganes – Tertatih di Liga Spanyol, Real Madrid bangun dengan menaklukkan Leganes di Copa del Rey. Kemenangan itu untuk sekarang ini melegakan Madrid.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Madrid melayani Leganes dalam laga leg pertama set 16 besar Copa del Rey. Berlaga di Santiago Bernabeu, Kamis (10/1/2019) pagi hari WIB, Los Blancos menang memberikan keyakinan 3-0.

Kemenangan itu memutuskan trend negatif yang tengah dilalui Madrid. Awal mulanya, Sergio Ramos dkk disertai Villarreal serta ditaklukkan Real Sociedad.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Madrid semakin disorot sebab seret gol, bahkan juga di kandang sendiri. Dalam sembilan laga kandang di Liga Spanyol, Madrid hanya membuahkan 13 gol. Mereka tidak cetak gol waktu kalah 0-2 dari Sociedad di pertandingan paling akhir.

Jadi kemenangan atas Leganes juga diterima senang oleh Santiago Solari. Dia tidak menolak kurangnya gol yang dibuat memberatkan timnya.

“Madrid harus selalu menang serta cetak gol. Dengan historis tetap semacam ini,” tutur Solari.

“Saat Anda barusan melalui laga dimana semestinya Anda cetak gol tetapi tidak, lalu cetak tiga gol, walau di pertandingan berlainan, itu membebaskan. Cetak gol ialah perihal terindah dalam sepakbola.”

“Leganes ialah team yang begitu rapi, pandai dengan strategi. Kami mesti menanti supaya ruangan terbuka, saat 90 menit. Kami mesti kerja keras karena itu, kami tunjukkan kesabaran. Tetapi kami tidak bisa lupa masih tetap ada leg ke-2,” tuturnya.

You might also like