Tanpa Datangkan Pemain Baru Membuat Tottenham Bangga Jadi Diri Sendiri

Tanpa Datangkan Pemain Baru Membuat Tottenham Bangga Jadi Diri Sendiri – Harry Kane gak mempersoalkan gak ada pemain baru di scuad Tottenham Hotspur musim ini. Menurut dia, itu malah berefek positif ke team.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Tottenham sekali-kali tidak berbelanja pada bursa transfer musim panas ini. Mereka juga terdaftar jadi team pertama yang tidak memasukkan pemain baru pada musim panas mulai sejak mode bursa transfer diawali pada 2002/2003.

Gak dikit yang mengkritik ketentuan Tottenham untuk gak berbelanja itu. Mereka dinilai akan kesusahan berkompetisi tanpa ada pemain baru.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Akan tetapi Kane malah menilainya gak ada pemain baru punyai akibat positif ke scuad. The Lilywhites kian meyakini pada kemampuan yang dipunyai.

” Manajer katakan dia tak kan menghadirkan pemain cuma karena pingin berbelanja, ” tutur Kane.

” Itu berikan scuad kepercayaan besar karena membuktikan jika dia (Pochettino) punyai kepercayaan pada kami, menjadi saat ini kami mesti membayar keyakinan dari manajer serta club, ” tukasnya.

Sampai kini, Tottenham berikan isyarat positif dengan mengawasi start sempurnanya di Liga Inggris 2018/2019. Mereka mencatat tiga kemenangan dari tiga pertandingan, termasuk juga kemenangan 3-0 atas Manchester United di Old Trafford.

You might also like