Home / Berita Umum / Tanggapan Jokowi Tentang Wabah Corona Di Indonesia

Tanggapan Jokowi Tentang Wabah Corona Di Indonesia

Tanggapan Jokowi Tentang Wabah Corona Di Indonesia – Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengemukakan perkiraan jika epidemi virus Corona (COVID-19) di Indonesia bakal usai akhir tahun ini. Karenanya, Jokowi percaya bidang pariwisata bakal kembali lagi booming pada 2021.
“Saya yakini ini cuma sampai akhir tahun. Tahun kedepan booming di pariwisata, ” kata Jokowi dalam pengantar rapat terbatas mitigasi efek COVID-19 pada bidang pariwisata serta ekonomi kreatif, Kamis (16/4/2020).

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Jokowi menjelaskan setelah epidemi Corona ini usai,Judi Dadu Online warga tentu memiliki kemauan untuk liburan. Mereka ingin kembali lagi nikmati keindahan alam Indonesia.

“Kesemua orang ingin keluar kesemua orang ingin nikmati kembali lagi keindahan pariwisata hingga kepercayaan diri itu yang perlu terus diangkat, ” tutur ia.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Jokowi ajak seluruh pihak untuk menumbuhkan sikap optimistis dalam hadapi COVID-19 ini. Ia tidak ingin warga terjerat dalam pesemisme serta tidak dapat manfaatkan momen yang bakal hadir.

“Janganlah sampai kelak kita terjerat pada pesimisme sebab permasalahan COVID-19 ini hingga booming yang bakal ada sesudah COVID-19 ini usai tidak dapat kita gunakan dengan cara baik, ” katanya.

Jokowi minta terdapat langkah mitigasi di bidang pariwisata. Ia mengharap program-program perlindungan kerja di bagian pariwisata pas target.

“Beberapa langkah mitigasi secepatnya diserahkan. Yang pertama, program perlindungan sosial pekerja yang kerja di bidang pariwisata benar betul dinyatakan terdapat serta sampai pada target, ” tambah ia.

Disamping itu,win88bet Jokowi minta ada program mitigasi perlindungan sosial buat pekerja di bidang pariwisata dan realokasi perhitungan di Kementerian Pariwisata serta Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) untuk padat karya buat pekerja di bagian pariwisata.

“Selanjutnya ke-2 realokasi perhitungan yang terdapat dari kementerian pariwisata harus ditempatkan seperti program padat karya tunai buat pekerja-pekerja beroperasi di sektor pariwisata, ” kata Jokowi.

About penulis77