Stevan Paulle Jadi Pemain Paling Akhir Di Team Macan Kemayoran

Stevan Paulle Jadi Pemain Paling Akhir Di Team Macan Kemayoran  – Persija Jakarta kembali menghadirkan pemain anyar. Kesempatan ini ialah bek Stevan Paulle yang dikontrak saat setahun.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Paulle jadi pemain asing paling akhir yang diambil team Macan Kemayoran. Pemain dari Prancis ini juga didaftarkan untuk Piala AFC 2019.

“Stevan Paulle sah dikontrak Persija saat satu tahun. Dia diambil atas referensi staf kepelatihan Persija. Dia juga dapat bermain di AFC waktu Persija bertemu Becamex Binh Duong sebab telah disahkan oleh AFC,”tutur Ferry Paulus, CEO Persija Jakarta, Sabtu (23/2/2019).

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Stevan Paulle adalah pemain kelahiran Cannes, Prancis, 10 Februari 1986. Sebelum berbaju Persija, Paulle dua musim membela PSM Makassar, yang diantarkannya ke Piala AFC.

Paulle menuturkan faktanya ingin dipinang Persija. Aspek supporter jadi salah satunya faktanya.

“Mereka bermain di Piala AFC, begitu menarik buat saya. Mereka pun salah satunya club terunggul di Indonesia. Ditambah kembali club ini mempunyai supporter yang mengagumkan,” tutur Paulle seperti diambil dari situs sah Persija.

Saat Liga 1 2018, pemain yang nanti memakai nomer punggung 86 di Persija ini, telah tampil sekitar 31 kali serta cetak satu gol untuk Juku Eja.

You might also like