Sekretaris Umum PSMS Medan Tidak Kaget Dengan Pernyataan Edy Mundur

Sekretaris Umum PSMS Medan Tidak Kaget Dengan Pernyataan Edy Mundur – Sekretaris Umum PSMS Medan, Julius Raja, gak terkaget dengan mundurnya Edy Rahmayadi. Ia menyebutkan ketentuan itu dibikin semalam.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Edy memberikan ketentuan buat mundur dari Ketua Umum PSSI pada Minggu (20/1/2019) pagi WITA. Ia menyampaikannya pada pidato pembukaan Kongres PSSI di Bali.

Pria yang menjabat jadi gubernur Sumatera Utara itu datang dalam gala Dinner pada Sabtu (19/1/2019) . Dalam acara itu, peserta Kongres yg datang cuma dikit.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Selesai memberikan salam selamat ada, Edy tinggalkan hotel. Selesai meyampaikan salam itu, Edy bergegas ketujuan mobil. Edy didampingi Julius Raja. Kemudian, Julius menyatakan pernah bicara dengan Edy hingga larut lama sebelum Kongres PSSI berjalan.

” Kita berunding dengan Pak Edy hingga semalam. Dialog, kita kasih sejumlah deskripsi, namun ia (Edy) ungkapkan sama saja. Pengin saat ini, pengin tiga bulan mendatang, toh saya mundur. Cuman permasalahan waktu, lebih pas saat ini, ” kata Edy.

” Ya, lantaran sejumlah tak datang itu. Udah begitu, ia seperti memperoleh kabar ada team sana serta team sini. Bisa kabar begitu serta ketimbang kelak ia tunggu di kongres ini kelak ada yg membawa tangan mohon menjelaskan Pak Edy mundur, sebelum itu semua berlangsung, sehabis pemikiran yg masak, ia mengemukakan ia mundur, ” ia memberi tambahan.

” Ketentuan barusan pagi jam 05. 00 subuh, beliau solat, senantiasa beliau hendak memutuskan, senantiasa jam 07. 00 semua Exco dikumpulin menjelaskan itu, ” ia mengatakan.

You might also like