Ronaldo Bersama Keluarganya Liburan Di Yunani Sepanjang Satu Pekan

Ronaldo Bersama Keluarganya Liburan Di Yunani Sepanjang Satu Pekan – Cristiano Ronaldo senang benar dengan service hotel tempatnya bermalam belakangan ini. Beberapa pelayan disana ia beri panduan 18.000 pound sterling (seputar Rp 324,5 juta).

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Pada musim panas ini Ronaldo bersama dengan keluarganya liburan di Yunani sepanjang satu pekan. Kemudian mereka meneruskan perjalanan ke Prancis untuk nikmati musim panas disana.

Sepanjang di Yunani, pemain Juventus itu bermalam di Costa Navarino. Ini ialah hotel yang sama yang ia inapi tahun kemarin.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Diambil dari Dailymail, Ronaldo benar-benar senang dengan service di Costa Navarino. Yang membuat paling suka ialah ‘sukses’ beberapa pelayan hotel bersihkan paparazi.

Itu membuat Ronaldo dapat liburan dengan tenang. Terkecuali yang di-publish di Instagram, tidak ada photo yang bocor ke media.

Atas hal tersebut, Ronaldo memberi panduan besar untuk beberapa pekerja hotel. Banyaknya sampai 18.000 pound sterling atau sama dengan Rp 324,5 juta.

You might also like