Home / Berita Bola / Romelu Lukaku Melempem di Hadapan Liverpool

Romelu Lukaku Melempem di Hadapan Liverpool

Romelu Lukaku Melempem di Hadapan Liverpool – Manchester United harus mengaku kelebihan Liverpool selesai terjatuh 1-3 di Anfield. Penyerang MU Romelu Lukaku tidak sanggup bicara banyak.

Pada kompetisi yg digelar Minggu (16/12/2018) , MU menantang bombardir serangan Liverpool. Sekitar 36 tembakan lawan dijumpai Setan Merah, yg sekedar sanggup bikin enam uji-coba di selama 2×45 menit.

Lukaku dimainkan dari pertama hingga akhir. Opta mencatat penyerang Belgia itu sekedar 20 kali menyentuh bola, banyaknya sentuhan sangat dikit dalam satu kompetisi Premier League yg ia mainkan.

Tidak hanya itu, Lukaku pun sekali-kali tidak berhasil melewatkan satupun tembakan. Plus diganjar kartu kuning sebab mengganjal Naby Keita.

Walaupun demikian, Lukaku otomatis bertindak atas terjadinya gol balasan MU yg diciptakan Jesse Lingard di fase pertama. Eks striker Everton itu melewatkan operan silang yg tidak diperkirakan dengan prima oleh penjaga gawang Liverpool Alisson Becker, hingga bola muntah dapat disambar Lingard.

Berbanding lurus dengan perform jelek MU di selama musim ini, Lukaku alami seret gol. Pemain berumur 25 tahun itu cuma membuat dua gol dalam 11 tampilan terakhir kalinya atau enam gol keseluruhannya.

Lukaku dapat coba dapatkan ketajamannya kembali kala MU menantang Cardiff City di kelanjutan Liga Inggris, 23 Desember.

About penulis