Real Madrid Berjaya di Kandang Sendiri Setelah Membantai Sociedad

Real Madrid Berjaya di Kandang Sendiri Setelah Membantai Sociedad – Real Madrid terus memberi beban kepada Barcelona pada kompetisi tabel klasemen sementara La Liga 2019-2020. situasi itu timbul sehabis Real Madrid menang 3-1 atas Sbobet88 Real Sociedad, di Stadion bernabeu, Minggu (24/11/2019).

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Tiga gol Real Madrid dicetak Karim Benzema, Fede Valverde serta Luka Modric. sementara itu gol Sociedad dari Willian Jose. Real Madrid langsung dikagetkan Real Sociedad di menit ke-2. penyebab keliru mengambil alih dari Sergio Ramos, Willian Jose mencuri bola dan juga pindai skor 1-0.

Ini jadi petaka bagi Real Madrid. Ramos yang berancang back pass terhadap Courtois enggak melihat pergerakan Jose. Real Sociedad kembali membinasakan gawang Real Madrid di menit ke-14. Agen Bola bersumber dari assist silang Oyarzabal yang diperoleh Odegaard. dia meneruskannya ke Willian Jose tapi tembakannya kali ini berhasil disanggah Courtois.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Real Madrid menginginkan 37 menit buat menyetarakan angka. Karim Benzema untuk angka jadi 1-1 finish memakai umpan silang Luka Modric. Eden Hazard berusaha imbuh gol di menit ke-41 usai menempuh dua punggawa. tapi Zaldua sukses mendapatkan bola. sampai putaran kesatu berakhir, angka 1-1 antara Real Madrid kontra Sociedad masih bertahan.

Real Madrid langsung menjuarai cepat di menit ke-47. umpan Luka Modric sukses dipakai dengan baik oleh Fede Valverde alhasil membuat Madrid berpaling haluan menang 2-1.

Sociedad mencari kans di menit ke-60 lalui Odegaard. lamun tendangan punggawa asal Denmark itu dengan mudah diselamatkan Courtois.

Luka Modric membikin angka berganti buat 3-1 untuk Real Madrid Poker Online lewat golnya di menit ke-74. ia tepat memakai assist lewat hedingan dari Karim Benzema. sampai laga usai skor 3-1 untuk Real Madrid senantiasa bertahan.

You might also like