Real Madrid Akan Kehilangan Dua Pilar Utama saat Bertamu ke CSKA

Real Madrid Akan Kehilangan Dua Pilar Utama saat Bertamu ke CSKA – Real Madrid akan kehilangan dua pilar utamanya waktu bertamu ke CSKA Moscow di matchday II Liga Champions. Gareth Bale serta Sergio Ramos diyakinkan mangkir.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Bale alami cedera otot abduktor waktu Madrid bermain seri dengan Atletico Madrid di Liga Spanyol. Tadi malam dia ditarik keluar di awalnya set ke-2, dalam pertandingan yang selesai 0-0.

Pelatih Julen Lopetegui sudah sempat menyebutkan cedera pemain dari Wales itu tidaklah terlalu kronis. Akan tetapi Gareth Bale nyatanya masih tidak diikutkan dalam scuad Liga Champions yang pergi ke Rusia.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

“Bale alami permasalahan pada abduktornya di paruh set serta menjadi mencegah dia tidak kembali di set ke-2,” kata Lopetegui diambil dari Mirror.

Bale jadi satu diantara empat pemain terpenting Madrid yang mangkir di matchday ke-2 Liga Champions. Isco, Marcelo, serta kapten Sergio Ramos juga diyakinkan tidak akan tampil di dalam minggu ini.

Isco, yang tidak main di Derby Madrid, dijelaskan mendapatkan serangan usus buntu. Marcelo masih tetap terhalang dengan cedera paha, sesaat Ramos menyengaja diistirahatkan oleh Lopetegui.

Madrid bisa menjadi tamu CSKA pada Rabu (3/10/2018) dini hari WIB jam 02.00 WIB. Pada matchday pertama, El Real menggilas AS Roma 3-0.

You might also like