Home / Berita Bola / PSG Akan Lepaskan Thiago Silva, Juventus Serta AC Milan Siap Menampung

PSG Akan Lepaskan Thiago Silva, Juventus Serta AC Milan Siap Menampung

PSG Akan Lepaskan Thiago Silva, Juventus Serta AC Milan Siap Menampung – Suatu berita baik ada untuk Juventus serta AC Milan. Bek Target mereka, Thiago Silva infonya bakal di lepaskan PSG pada musim panas tahun 2019 lain kesempatan.

Bek Tim nasional Brasil ini memang diketahui jadi satu diantaranya bek terpilih pada dunia sekarang. Ia sempat menyandang status jadi bek terpilih di Italia saat waktu memperkokoh AC Milan sekian tahun yang silam.

Walaupun udah masuk umur 33 tahun, kapabilitas Silva belumlah juga luntur. Hasilnya sejumlah club top Italia seperti Juventus serta AC Milan tetap menghendaki jasanya.

Ditulis Le10Sports, yang dimimpikan ke dua raksasa Italia itu buat memasukkan Silva dapat terealisasi musim depan. Pasalnya PSG dimaksud siap jual sang pemain demikian bursa transfer musim panas di buka.

Menurut laporan itu, argumen kenapa PSG akan memutus jual Silva musim depan lantaran mereka tidak akan melewatkan sang pemain dengan cara percuma.

Silva sendiri tetap punyai kontrak di PSG dua tahun lagi. Hasilnya ia tetap bekerja di jantung pertahanan Les Parisien sampai tahun 2020 lain kesempatan.

Manajemen PSG sendiri infonya memiliki rencana buat perpanjang kontrak Silva. Tetapi sang pemain diberitakan malas perpanjang kontraknya, hingga PSG lebih menentukan melepas sang pemain di bursa transfer musim depan ketimbang biarkan pergi gratis di tahun 2020.

Dalam sejumlah peluang awal kalinya, Silva memang menjelaskan tidak akan perpanjang kontraknya di Paris lantaran ia mau kembali lagi Italia.

Silva sendiri pernah dengan cara terbuka mengaku kalau ia tetap menyintai AC MIlan. Bahkan juga ia mengakui tetap mau membela panji Rossonerri kembali, yg ia sempat bela dari tahun 2009 sampai tahun 2012.

Karenanya Silva sendiri diberitakan bakal mengedepankan pulang ke San Siro musim depan ketimbang ubah ke club beda.

Silva sendiri infonya dapat dihadirkan AC Milan dengan harga yang murah, dimana nilai transfernya diramalkan cuma capai angka 15 juta pounds musim depan.

About penulis