Pria Ditemukan Tewas di Rumah Barunya di Sumsel, Polisi Masih Buru Pelaku

Pria Ditemukan Tewas di Rumah Barunya di Sumsel, Polisi Masih Buru Pelaku – Ahmad Zaili (34) diketemukan wafat dengan luka tembak di kepala waktu menanti rumah barunya di Sangadesa, Musi Banyuasin, Sumatera Selatan. Pemeran masihlah diincar polisi.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

“Korban pertama diketemukan adiknya disaat membangunkan untuk pergi kerja, barusan pagi. Di panggil berulang-kali tiada jawaban dari di dalam rumah baru korban,” tutur Kapolsek Sangadesa, Iptu Beni Okim waktu diminta konfirmasi, Sabtu (9/3/2019).

Sebab ingin tahu, sambungnya, adik korban yang bernama Sofuan selanjutnya melihat dari jendela serta kaget lihat korban wafat bersimbah darah. Bahkan juga waktu itu urutan korban didapati masihlah terbaring pada tempat tidur.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

“Korban masihlah terbaring pada tempat tidur pertama diketemukan, tetapi ada darah. Sebab cemas saksi meminta tolong penduduk, cocok pintu rumah didobrak, korban telah wafat,” kata Beni.

Setelah itu penduduk memberikan laporan moment itu ke Mapolsek Sangadesa. Menurut kontrol awal, didapati korban wafat ditembak di sisi kening.

“Perkiraan awal ditembak, ada pula lubang kurang lebih 5 milimeter pas di kening dekat telinga kiri. Lukanya seperti luka tembak, jika disaksikan diameter lukanya ya,” tambah Beni.

“Jika korban perampokan perkiraan kemungkinan kecil, sebab tidak ada barang yang hilang. Termasuk juga bunuh diri belumlah ada diketemukan bukti menuju sana. Jika juga korban bunuh diri pastinya ada senjata pun di area, tetapi ini tdk ada,” tukasnya.

Untuk kontrol selanjutnya, korban langsung dibawa ke RSUD Sekayu serta dikerjakan autopsi. Polisi pastikan korban wafat diatas pagi hari sebelum selanjutnya disemayamkan pihak keluarga.

“Wafat diatas jam 22.00 WIB jika kata dokter. Penduduk sempat pula lihat korban kurang lebih jam 21.00 WIB di halaman rumah. Itu rumah baru, belum dihuni sebab belumlah juga tuntas,” ujarnya.

You might also like