Pertemuan Dua Kiper Di Era Yang Berbeda

Pertemuan Dua Kiper Di Era Yang Berbeda

Pertemuan Dua Kiper Di Era Yang Berbeda – Pertandingan Paris Saint German dengan Liverpool akan jadi pertemuan dua penjaga gawang dari masa yang berlainan. Gianluigi Buffon dibawah gawang tuan-rumah serta Alisson Becker mengawal jala team tamu.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Buffon serta Becker diyakinkan akan bertemu di lapangan saat Paris Saint-Germain melayani Liverpool di Parc des Princes, Kamis (29/11/2018) pagi hari WIB. Mereka saling baru masuk dengan dengan klubnya semasing.

Gianluigi Buffon, yang kontraknya habis dengan Juventus, dibawa gratis oleh PSG. Sedang Alisson yang tengah ada dalam puncak performnya bersama dengan AS Roma diangkut Liverpool di harga 56 juta pound sterling.
Alisson Becker jadi figur yang lebih menonjol daripada Buffon. Penjaga gawang Brasil itu tidak tergantikan serta membuat Liverpool jadi team yang sangat dikit kebobolan bersama dengan Manchester City dengan lima gol.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Sedang Buffon musim ini ada dibawah bayang-bayang penjaga gawang belia Alphonse Areola. Buffon juga nyatanya kagum pada potensi Alisson.

“Alisson mempunyai semuanya yang diperlukan penjaga gawang moderen. Liverpool kebobolan amat sedikit musim ini. Ia mungkin nama baru di Inggris, tetapi apakah yang ia tunjukkan tidak mengagetkan,” tutur Buffon diambil Mirror.

“Saya memonitor ia dalam beberapa waktu serta seseorang pengagum berat. Ia nyaman menggenggam bola serta seseorang stopper htangguh. Penjaga gawang ini pula memberi keyakinan diri pada posisi belakang. Ia ialah satu dari tiga penjaga gawang terunggul dunia sekarang ini, mempunyai semuanya untuk jadi hebat di tempatnya,” lanjut ia

Buffon ikut sadar potensi penjaga gawang di jaman saat ini dibedakan dengan dulu. Sekarang ini penjaga gawang dipandang harus juga bagus bermain dengan kakinya.

“Saat saya baru bermain pertanyaan yang muncul ialah sebaik apakah Anda dengan tangan? Saat ini pertanyaannya ialah sehebat apakah kaki Anda?” katanya.

“Tidak ada kebimbangan kembali jika penjaga gawang sudah berevolusi semenjak awal karir saya. Tetapi, buat saya pribadi penjaga gawang harus tetap berkonsentrasi pada mendasar penting. Serta di waktu bertepatan Anda mesti terima pergantian peranan yang diharapkan untuk penjaga gawang moderen,” kata Buffon.

You might also like