Persib Mendatangkan 3 Scuard Barunya

Persib Mendatangkan 3 Scuard Barunya – Tiga legiun asing anyar Persib Bandung udah datang di Bandung, Sabtu (17/8/2019) . Mereka yaitu Nick Kuipers serta Kevin van Kippersluis dari Belanda dan pemain berkebangsaaan Filipina naturalisasi Swedia Omid Nazari.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Menginjakkan kakinya buat pertama kali di Kota Kembang, ke-tiga pemain Persib tersebuti mengakui puas. Dengan cara solid, mereka mengakui langsung klop sengan suhu udara Bandung.

” Di sini seperti kota kelahiran saya, Malmo (Swedia) . Gak sangat panas, ” kata Omid di Bandung seperti dilansir dari halaman sah Persib.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Dan Kuipers serta Kippersluis begitu berkesan dengan panorama yg tersaji di Bandung. Hal semacam itu dikatakan seusai menyaksikan sekitaran lokasi Bandung lewat pesawat yg ditumpanginya.

” Saya menyaksikan dari atas. Wow, ini kota yg begitu besar. Saya pun menyaksikan banyak gunung memutari kota ini. Nampaknya panorama alam di sini begitu bagus, ” ujar Kippersluis.

” Ya, ini tempat baru, seluruhnya serba baru. Ini sebagai kendala baru. Saya tentulah ada buat kerja keras di sini, ” timpal si jangkung, Kuipers.

Mereka dihadirkan Persib buat menukar tiga pemain asing awal mulanya pada putaran ke dua Shopee Liga 1 2019. Mereka yaitu bek Bojan Malisic, gelandang Artur Gevorkyan serta Rene Mihelic. Kuipers menduduki urutan bek, Kippersluis penyerang, serta Nazari berposisi gelandang.

Kehadiran Kuipers, Kippersluis, serta Nazari dikehendaki bisa melakukan perbaikan perform Persib Bandung pada putaran ke dua Shopee Liga 1 2019. Sekarang ini, Maung Bandung masih terpaku di papan tengah classement.

Persib baru menghimpun 15 point dari 14 kompetisi. Klub racikan Robert Alberts itu baru jadi pemenang tiga pertandingan. Enam pertandingan yang lain selesai seimbang serta bekasnya kalah.

You might also like