Penyerang Timnas Prancis Olivier Giroud Membidik Piala Eropa 2020

Penyerang Timnas Prancis Olivier Giroud Membidik Piala Eropa 2020 – Prancis memenangkan Piala Dunia 2018, ulangi sukses 20 tahun saat kemarin. Seperti dua dasa warsa lantas juga Olivier Giroud percaya diri Prancis dapat lanjut memenangkan Piala Eropa.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Giroud teratur jadi andalan titik depan dalam semuanya tujuh laga Les Bleus menjadi kampiun Piala Dunia di Rusia, biarpun tidak dapat membuat satu gol juga.

Paceklik gol Giroud di tim nasional Prancis berlanjut kala Prancis sama 0-0 dengan Jerman di partai Nations League. Tetapi hal tersebut tidak kurangi kepercayaan striker 31 tahun itu buat Piala Eropa dua tahun yang akan datang.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

” Kami miliki beberapa pemain muda berbakat serta kami dapat lanjut selalu sesuai ini. Kami pingin menjaga semuanya pemain dari Piala Dunia lantas buat Piala Eropa 2020. Kami berada di tempat bagus serta pingin selalu sesuai ini, ” kata Giroud di Sky Sports.

” Tiap-tiap team miliki gayanya sendiri. Kami bermain dengan kwalitas, kami kompak. Di Piala Dunia lantas kami hampir tetap unggul di tiap-tiap permainan. Menjadi kami sekedar mesti mempertahankannya. Kadang Anda mesti main dengan pintar, ” katanya.

Gelar Piala Dunia yg pertama buat Prancis diperoleh pada tahun 1998. Dua tahun seterusnya Prancis lanjut memenangkan Piala Eropa 2000 — kali ke dua selesai mengerjakannya pada 1984.

You might also like