Penyelundupan Sabu Di Kepulauan Riau Datang Dari Malaysia

Penyelundupan Sabu Di Kepulauan Riau Datang Dari Malaysia – TNI AL gagalkan perbuatan penyelundupan narkoba model sabu seberat 21 kg di Kepulauan Riau (Kepri) . Barang haram yg ditangkap klub paduan Fleet One Quick Response (F1QR) Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Tanjungbalai Karimun itu datang dari Malaysia.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

” Barang untuk bukti yg ditangkap sabu sejumlah 21 kg di perairan Anak Tanjungbali Karimun minggu akhir lalu, ” kata Komandan Lantamal IV, Laksamana Pertama TNI Arsyad Abdullah terhadap wartawan, di Mako Lanal Tanjungbalai Karimun, Senin (15/7/2019) .

Sabu itu diketemukan dalam paket teh sejumlah 21 bungkus. Tidak cuman barang untuk bukti, klub F1QR pun menyelamatkan seorang pemeran.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

” Sabu ini dikemas dengan rapi, disimpan dalam palka kapal yg udah dipres, sampai tak menyebabkan keragua-raguan petugas, ” kata Arsyad.

Arsyad memperjelas kala hendal diamankan pemeran itu berpura-pura jadi nelayan yg tengah memancing ditengah-tengah laut. Akan tetapi, petugas gak bisa dikelabui.

” Pemeran mengakui udah 3 kali melaksanakan perbuatan yg sama seperti penghasilan Rp 200 ribu. Barang untuk bukti itu dari Malaysia ke Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir di Riau, ” katanya.

Penyelundupan ini sukses dimentahkan atas kabar intelijen di lapangan. Barang untuk bukti serta pemeran bakal diberikan ke BNN Propinsi Kepri.

” Sekarang proses pengecekan seterusnya dilaksanakan Lanal Tanjungbalai Karimun. Setelah itu pemeran serta barang untuk bukti bakal diberikan ke BNNP Propinsi Kepri, ” tutup Arsyad.

You might also like