Pendukung Arsenal Geram Atas Kekalahan Melawan Sheffield United

Pendukung Arsenal Geram Atas Kekalahan Melawan Sheffield United – Arsenal mesti mengiakan kemenangan tuan rumah Sheffield United 0-1 pada terusan match Liga Inggris di Bramall Lane, Selasa (22/10/2019) dini hari WIB. Dengan hasil ini, Sheffield http://167.114.18.218/~win88com/ naik ke tingkat sembilan klasemen Liga Inggris dengan 12 angka. sementara Arsenal di peringkat lima dengan 15 nomor.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Kegagalan ini seketika memanggil komentar fans Arsenal. melalui media sosial Twitter mereka menangisi ketetapan manajer Unai Emery yang meninggalkan Mesut Ozil dari armada mereka ketika berhadapan Sheffield United. ‘Tidak sempat membutuhkannya lagi’ seperti itu postinan para peminat Arsenal di media sosial.

The Gunners kemalingan di menit 30. adalah Lys Mousset yang meraih namanya di papan skor. ia berhasil meneruskan assist dari Jack O Connell. utang satu gol, Arsenal mencoba bangkit. serbuan untuk gempuran didirikan team Unai Emery.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Namun, Arsenal cuma memberikan secercah peluang sepanjang partai. Ini memperlihatkan kalau mereka mesti tenaga produktif di sektor tengah. Arsenal ada satu pemain pada skuat mereka yang sepadan dengan keinginan itu, yaitu Ozil. tapi, pemain Jerman itu enggak terlihatsetelah Emery meninggalkannya dari tim.

Menyaksikan ketidakmampuan The Gunners untuk melahirkan kesempatan selama match, para peminat klub beramai-ramai mengkritik timnya lewat media sosial. terutama masalah ketidakhadiran Ozil. Bola88 Ozil cukup berlaga sebanyak dua kali buat Arsenal season ini. Di Liga Inggris, dirinya tampil sekali saat Arsenal imbang 2-2 saingan Watford. Inilah yang membuat Ozil dan juga fans Arsenal juga merasa pemain asal Jerman itu sudah diperlakukan enggak adil.

You might also like