Pemkot Akan Pindahkan Stasiun Poris

Pemkot Akan Pindahkan Stasiun Poris

Pemkot Akan Pindahkan Stasiun Poris – Pemerintah Kota Tangerang, Banten, akan bekerjasama dengan PT KAI untuk mengulas pilihan perpindahan Stasiun Poris untuk meminimalisir kemacetan di Jalan Maulana Hasanudin.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

“Jalan keluarnya ialah Stasiun Poris serta perlintasannya harus dipindahkan. Tempat pemindahannya diperkirakan ke daerah timur sebab akses jalannya lebar,” kata Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin di Tangerang, Sabtu (18/5) seperti diambil dari Di antara.

Diluar itu, lanjut ia. ada juga pilihan untuk bikin flyover atau underpass.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

“Kami selalu coba supaya bisa teratasi sebab bagaimana juga mobilitas masyarakat untuk melakukan aktivitas ialah yang penting,” tuturnya.

Pengakuan Sachrudin ini menanggapi aduan masyarakat berkaitan dengan kemacetan yang sering berlangsung di Jalan Maulana Hasanudin, Stasiun Poris, Kota Tangerang.

Ada sebidang perlintasan rel kereta api yang mengakibatkan volume kendaraan sering menumpuk serta mengganggu mobilitas masyarakat waktu waktu pergi serta pulang kerja.

Stasiun yang ada di Poris Gaga, Batuceper, Tangerang itu masuk dalam Wilayah Operasi I Jakarta PT KAI. Stasiun ini adalah yang terdapat di paling timur Kota Tanger, serta cuma melayani rute KRL commuter line Jabodetabek.

Rute kereta yang melalui stasiun itu ialah KRL Commuter Line jurusan Duri-Tangerang.

You might also like