Home / Berita Bola / Pemain Real Madrid Ikhlaskan Bonus Demi Keuangan Klub

Pemain Real Madrid Ikhlaskan Bonus Demi Keuangan Klub

Pemain Real Madrid Ikhlaskan Bonus Demi Keuangan Klub – pandemi virus Corona Covid-19 yang melanda dunia dengan cara enggak langsung telah membikin klub-klub sepak bola profesional kelimpungan. namun Real Madrid beruntung punya para punggawa yang memahami situasi ini serta berkenan mengabdi demi membantu klub ibu kota melampaui pukulan tersebut.

wabah virus Corona Covid-19 tidak hanya berimbas kepada kebugaran semata. penularan Agen Judi Bola virus yang belum ditemukan vaksin dan obatnya itu juga mempengaruhi beragam perspektif kehidupan.

Klub-klub terlatih yang bertarung di turnamen La Liga, termasuk sang juara Real Madrid juga merasakan situasi sama. aplikasi adat kesehatan yang ketat termasuk kewajiban tiap-tiap laga berlangung tanpa penonton, secara tidak langsung telah menggerus penghasilan klub tahun ini.

Para pemain Real Madrid kelihatannya sangat memahami suasana ini. lebih-lebih mereka semacam disiarkan AS sudi menyumbang bonus yang sewajarnya diterima oleh punggawa berakhir merebut gelar La Liga ke-34.

berdasarkan La Cope, tiap pemain Real Madrid sewajarnya mendapatkan bonus kira-kira 1 juta euro. Ini menjadi padahan seusai para pemain sukses merebut gelar La Liga dan juga Piala Super Spanyol season lalu. Rinciannya, 700 ribu euro dari titel La Liga ke-34 dan 300 ribu dari sukses di Piala Super Spanyol. ketetapan para pemain menunjang klub menekan pengeluaran mendekati 30 juta euro.

Belum diketahui apakah strategi ini akan konsisten berlaku pada musim ini. lamun ini tak kali kesatu para punggawa andalan Los Blancos mau mengabdi buat klubnya. ketika pandemi pertama kali menghantam finansial klub, para punggawa juga sudah mengizinkan 10 persen dari pendapatan mereka.

pemotongan juga Agen Sbobet berlaku buat jejeran direktur, punggawa tim Castilla, hingga pemain basket Real Madrid.

Dari peraturan ini, klub akhirnya mampu berhati-hati sampai 50 juta euro ataupun setara Rp8, 6 Triliun.

About admin