Pelatih Filipina U-16 Akui Kehebatan Timnas Indonesia U-16

Pelatih Filipina U-16 Akui Kehebatan Timnas Indonesia U-16 – Pelatih Filipina U-16, Bongbong Roxy Dorlas menanggapi kehebatan tim nasional Indonesia U-16 menyusul kegagalan telak 0-4 pada fase peminggiran kompetisi piala AFC U-16 di Stadion pertengahan, Agen Bola Jakarta, Senin (16/9/2019). tentang hal, empat gol kesebelasan Indonesia U-16 dibukukan oleh Ahmad Athallah Araihan pada menit ke-36, Marselino Ferdinan menit ke-46, Alfin Farhan menit ke-57, serta wangsit Agung menit ke-78.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Roxy Dorlas juga memuji kemeriahan suporter timnas Indonesia U-16 di Stadion menengah. Buatnya, suasana seperti halnya ini gak terjadi di Filipina.

Sambut kasih pada fans timnas Indonesia U-16 yang pernah tiba ke stadion. Atmosfernya luar normal, sabda Roxy Dorlas pada rapat pers setelah derby.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Ini sebuah yang kami tidak punya di Filipina. Ini sebuah yang hebat dipegang oleh sepak bola Indonesia, tuturnya.

Dalam posisi di klasemen sementara itu, kesebelasan Indonesia U-16 diposisi di peringkat kedua sesudah China. sedang Filipina di tingkat ketiga. lamun, Roxy Dorlas gak dapat menudungi kegagalan atas hasil buruk Agen Judi dari timnas Indonesia U-16. Apalagi, Filipina disebutnya sudah mempersiapkan diri dengan baik.

Mesti aja kami kecewa dengan hasil ini setalah persiapan yang kami lakukan untuk dapat keberhasilan. Kami respek, kesebelasan Indonesia U-16tim yang amat tangguh, tambah Roxy Dorlas.

Selagi menang 7-0 atas Kepulauan Mariana Utara pada laga kesatu, kami sanggup berlaga cantik. saya pikir gol kami yang dianulir membuat gairah bertarung kami melandung. setelah ini kami tetap bakal menyediakan partai seterusnya, jelasnya.

You might also like