Home / Berita Bola / Paulo Dybala Semakin Berkembang Bersama Juventus

Paulo Dybala Semakin Berkembang Bersama Juventus

Paulo Dybala Semakin Berkembang Bersama Juventus – Paulo Dybala sempat hampir pergi pada musim panas tahun yang lalu. Sukses Dybala menanggulangi keadaan itu dianggap jadi moment pendewasaannya.

Dybala hampir tinggalkan Juventus pada bursa transfer sebelum musim 2019/2020. Agen Sbobet88Waktu itu dia sempat diberitakan merapat ke Manchester United serta Tottenham Hotspur.

Pemain 26 tahun itu awalannya dimaksud gak masuk dalam ide Maurizio Sarri, pelatih anyar Juventus. Berkaitan Man United, Dybala disadari hampir diganti dengan Romelu Lukaku, yang kelanjutannnya masuk Inter Milan.

Namun pelan-pelan Dybala mengambil hati Sarri serta kembali jadi unggulan. Striker internasional Argentina itu sampai kini udah 34 kali main, dengan 13 gol serta 12 assist di seluruhnya laga.

Striker legendaris Juventus Alessandro Del Piero menilainya keadaan gak mengenakkan pada musim panas tahun yang lalu udah memperdalam Dybala.

Dybala telah beberapakali memakai ban kapten serta kalaupun itu berlangsung, itu lantaran Juventus memandangnya pantas. Menimbang yang saya kenal terkaitnya lewat cara personal, perform-nya di lapangan serta di luar, rasa-rasanya Paulo udah serius masak beberapa saat paling akhir ini, ” tangkisnya terhadap Sky Sport Italia.

” Tampilan terbaik merupakan bagaimana ia menantang apa yang Agen Taruhanberlangsung pada musim panas tahun yang lalu. Reaksinya melambangkan sejauh berapa ia udah tumbuh. “

” Kita kenal ia merupakan satu orang yang puas kerja serta waktu ini saya anggap ia udah berubah menjadi satu orang pemain yang komplit, ” tandas Del Piero seperti diberitakan Football Italia.

About penulis77