Ousmane Dembele Alami Luka Hamstring Kontra Borussia Dortmund

Ousmane Dembele Alami Luka Hamstring Kontra Borussia Dortmund – Ousmane Dembele mesti menyudahi musim lebih dini. Barcelona meyakinkan Dembele bakal menepi saat enam bulan selesai melakukan operasi.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Dembele merasakan luka hamstring kala Barcelona melawan Borussia Dortmund di Liga Champions pada 27 November waktu lalu. Mulai saat itu, pemain berumur 22 tahun itu belum kembali merumput.

Dalam saat pemulihan, Dembele malahan kembali dibekap luka. Hamstringnya kembali punyai masalah kala dia menuruti sesion latihan pada awal Februari.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Hasil pengecekan tunjukkan bila hamstring di paha kanan Dembele robek. Ia lantas mesti naik meja operasi. Dembele selanjutnya melakukan operasi di Finlandia pada Selasa (11/2/2020) waktu ditempat. Operasi berjalan sukses, Dembele dikatakan makan waktu enam bulan buat pemulihan.

” Dembele udah sukses melakukan operasi di Turku, Finlandia, dimana ia di-operasi oleh Dokter Lasse Lempainen buat tendonnya yang rusak di hamstring paha kanannya. Pemain Prancis ini bakal tidak hadir lebih kurang 6 bulan, ” demikian bunyi pengakuan Barcelona seperti ditulis Sky Sports.

Tidak cuman musimnya selesai lebih awal, Dembele tidak juga dapat memperkokoh tim nasional Prancis di Piala Eropa 2020. Prancis bakal mengawali debutnya di Piala Eropa pada tanggal 16 Juni menentang Jerman.

Dembele musim ini baru tampil sembilan kali di semua pertandingan. Sejak mulai diambil Barcelona dari Dortmund pada Agustus 2017, Dembele udah tampil 74 kali di semua pertandingan serta membuat 19 gol.

You might also like