Oezil Buat Arsenal Sangat Berbahaya Saat Menyerang

Oezil Buat Arsenal Sangat Berbahaya Saat Menyerang – Ada peranan besar Mesut Oezil dalam kemenangan Arsenal atas Leicester City. Oezil ikut serta dalam ke-3 gol Arsenal dalam laga itu.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Arsenal membukukan kemenangan 3-1 waktu melayani Leicester di minggu ke-9 Liga Inggris. Dalam laga di Emirates Fase, Selasa (23/10/2018) pagi hari WIB, Arsenal yang sudah sempat ketinggalan terlebih dulu lalu dapat mengubah kondisi selesai cetak dua gol di set ke-2.

Oezil bertindak terpenting dalam kemenangan itu. Bekas gelandang internasional Jerman itu ikut serta dalam tiga gol yang dibuat Arsenal di pertandingan itu.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Oezil cetak gol pertama Arsenal untuk menyamai posisi di penghujung set pertama. Dia menyelesaikan kerja samanya dengan Hector Bellerin dengan satu tendangan yang ke arah sudut kiri bawah gawang Leicester.

Pada gol ke-2, Oezil melepas operan terobosan tepat pada Bellerin yang lalu membuat assist untuk Pierre-Emerick Aubameyang. Sedang di gol ke-3, Oezil memberikan assist untuk Aubameyang.

Selama laga, Oezil terdaftar melepas empat umpan kunci. Waktu tinggalkan lapangan pada menit ke-80 untuk digantkan Aaron Ramsey, Oezil mendapatkan standing ovation dari publik Emirates.

“Saya tidak mesti memberitahu berapa bagusnya Mesut Oezil, ia telah menunjukkannya sendiri,” tutur bek Arsenal Shkodran Mustafi.

“Saat Anda memberikannya peluang di tempat favoritnya di belakang penyerang, ia miliki potensi untuk lakukan semuanya, mengkreasikan gol serta cetak gol.”

“Ia membuat kami begitu beresiko waktu menyerang,” tuturnya menyatakan.

You might also like