Mourinho Bantah Terkait Rumor Kembalinya ke Real Madrid

Mourinho Bantah Terkait Rumor Kembalinya ke Real Madrid – Jose Mourinho masuk dalam rincian isu pelatih yang diincar Real Madrid, untuk menukar Julen Lopetegui. Tertarik kembali melatih Los Blancos, Mou?

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Madrid tengah dalam trend negatif sekarang ini. Club tersukses di Liga Champions itu belumlah menang di lima pertandingan paling akhir.

Keadaan itu membuat Lopetegui mulai diisukan akan dikeluarkan. Bahkan juga ada berita dia akan selekasnya didepak dari Santiago Bernabeu sebelum pertandingan El Clasico minggu kedepan.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Beberapa nama yang akan menukar Lopetegui juga muncul. Salah satunya Antonio Conte serta Mourinho. Nama yang ke-2 tidak asing di publik Madrid, dimana Mourinho sempat menukangi Madrid pada musim 2010-2013 serta persembahkan titel La Liga, Copa del Rey, serta Piala Super Spanyol.

Menyikapi isu kembali pada Madrid, Mourinho menghalaunya. Dia menyatakan ingin bertahan di Manchester United, serta mengharap kontraknya di Old Trafford dapat diperpanjang saat habis pada 2020.

“Tidak. Hari esok saya di sini. Saya miliki kontrak serta sampai hari paling akhir kontrak saya, saya hanya pikirkan Manchester United. Saya akan suka bertahan di sini lebih lama dari waktu itu,” kata Mourinho.

Mourinho awal mulanya sempat juga diisukan akan dikeluarkan. The Red Devils sudah sempat menelan hasil jelek di awalnya musim ini.

You might also like