Home / Berita Bola / Mikel Arteta Mendapat Pujian Jelang Kontra MU

Mikel Arteta Mendapat Pujian Jelang Kontra MU

Mikel Arteta Mendapat Pujian Jelang Kontra MU – Manchester United dapat melayani Arsenal di Liga Inggris. Mendekati pertandingan, pimpinan MU Ole Gunnar Solskjaer memberi pujian pimpinan club musuh, Mikel Arteta.

Waktu 1996-2013, laga MU versus Arsenal jadi arena beradu cara di antara Arsene Wenger serta Sir Alex Ferguson. Perlawanan ke-2 nya tidak terlepas dari saat bakti yang sangat lama untuk 1 club, tidak cuman pastinya perebutan mengambil gelar Liga Inggris.

Maju ke tahun 2020, status ke-2 nya udah diisi siswa semasing. Solskjaer masuk menanggulangi MU mulai sejak Desember 2018, sesaat Arteta baru membesut Arsenal 1 tahun berlalu. Walaupun begitu, prestasi Arteta lebih sip, kalau memandang trophy yang diperoleh.

ultimate gaming
Agustus lalu, Arteta udah sukses menggondol trophy Piala FA 2019/20, yang diperoleh berakhir tundukkan Chelsea 2-1 di final. Sementara saat itu, Solskjaer masih nirgelar di Old Trafford. Atas perolehan tersebut Solskjaer memberi pujian Arteta.

“Pimpinan mana saja habiskan waktu untuk mengimplementasikan konsep serta jenis permainannya. Ia udah menangkan trophy bersama-sama Arsenal serta kalian dapat tonton kemampuannya,” kata Solskjaer masalah Arteta, diambil Metro.

“Kalian dapat tonton ia mempunyai buah pikiran permainannya sendiri serta awal kalinya ia pula bekerja di bawah pimpinan terkenal (Pep Guardiola).

daftar wm casino
Sewaktu seorang ada diawalnya profesi managerial lalu mulai mencapai kemenangan, itu merupakan dasar yang baik. Mereka (Arsenal) udah mendapati pimpinan yang mengidamkan hasil terpilih untuk club.”

“Menantang Arsenal selamanya susah, lantaran mereka merupakan club yang baik, dengan pimpinan yang baik juga, dengan filosofi permainan yang bagus, serta saya mengharapkannya,” keras pria berasal dari Norwegia itu.

Laga Manchester United versus Arsenal dapat terjadi di Old Trafford untuk Minggu (1/11/2020) jam 23.30 WIB. Pertandingan itu dapat ditonton di Mola TV melalui link ini. Ingat untuk abonemen paket Sports and Pertunjukan lebih dahulu.

About penulis77