Home / Berita Umum / Menhub Budi Akan Tindak Tengkulak Nakal Walau Telah Ada Tol Laut

Menhub Budi Akan Tindak Tengkulak Nakal Walau Telah Ada Tol Laut

Menhub Budi Akan Tindak Tengkulak Nakal Walau Telah Ada Tol Laut – Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengatakan kalau pihaknya bakal menindak tengkulak yg sejauh ini bikin harga-harga barang tak turun walaupun udah ada Tol Laut. Dia mengakui bakal libatkan sejumlah bagian buat bikin banyak tengkulak itu turunkan harga nya.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

” Kita subsidi angkutannya harga nya turun. Kalau sejumlah belum turun ya bener-bener ada persoalan-persoalan tekhnis yg musti kita lakukan, ” kata Menhub Budi selesai mengunjungi acara Doa Bersama-sama serta Syukuran atas Terlaksananya Pemilu Damai 2019 oleh Penduduk Cinta Masjid (MCM) di Jalan Widya Chandra X, Jakarta, Minggu (28/4) .

” Penyelesaiannya kita turun. Kita ikutsertakan penduduk. Kita ikutsertakan koorporasi, kita ikutsertakan pemda daerah, menindak tengkulak biar harga turun, ” sambungnya.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Tol Laut sendiri adalah program yg direncanakan oleh pemerintahan Presiden Joko Widodo ( Jokowi) empat tahun yang kemarin. Arahnya biar setaranya harga-harga di semuanya daerah Indonesia.

Awal mulanya, MCM menyelenggarakan acara Doa Bersama-sama serta Syukuran atas Terlaksananya Pemilu Damai 2019. Menhub Budi adalah Ketua Dewan Pembina MCM Indonesia.

Dalam acara itu Menhub Budi memberikan, kalau MCM adalah satu bentuk usaha buat melibatkan penduduk Muslim pada terutama.

” Adalah agen buat melibatkan mayarakat masjid. Penduduk masjid yg tak seluruhnya untung yg tak untung kita brikan peberdayaan ekonomi mikro, ” paparnya.

About penulis