Memancing di Tebing Saat Hujan Angin, Dua Santri di Aceh Jatuh ke Laut

Memancing di Tebing Saat Hujan Angin, Dua Santri di Aceh Jatuh ke Laut – Tubuh Nasional Pelacakan serta Pertolongan (BNPP) Pos SAR Meulaboh, Kabupaten Aceh Barat, memberitahukan dua santri di Aceh Jaya, jatuh ke laut kala memancing di tebing. Kala itu, cuaca tengah hujan dibarengi angin kencang.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Mereka di sebutkan adalah pelajar di Pesantren Dayah Budi Lamno. Koordinator Pos SAR Meulaboh, Dwi Hetno menjelaskan ke dua santri itu memancing dari tebing, selanjutnya terpeleset jatuh ke laut. Diadukan satu selamat, sesaat seseorang yang lain hilang.

“Ke dua santri ini pergi memancing bersama-sama temannya, kala peristiwa awal kedua-duanya terjatuh serta tetap dapat selamat. Selanjutnya ada gelombang, kedua-duanya terbawa arus. Satu selamat serta satu orang hilang terbenam,” kata Dwi, Minggu (28/4/2019).

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Menurut kabar yg disatukan SAR Meulaboh, sejenak sehabis terjatuh ke laut, gelombang ada menyeret kedua-duanya. Untung satu orang selamat lantaran dapat berenang sampai hingga ke darat. Disamping itu, mitranya saat itu juga menghilang lantaran terbawa arus.

Sampai Sabtu (27/4) jam 20.30 WIB, Satgas SAR Calang, Kabupaten Aceh Jaya sudah ada di tempat beserta BPBD, TNI, serta Polri untuk usaha pelacakan awal. Mereka akan meyakinkan rangkaian peristiwa serta data korban.

“Malam hari ini (Sabtu) team SAR telah turun ke tempat, lantaran perkiraan jarak tempuh lebih dekat dari Kantor SAR Aceh, karena itu team dari sana yg dikerahkan tambah cepat. Ada enam personil dengan kelengkapan telah bergerak,” papar Dwi.

Lokasi Pos SAR Meulaboh, katanya, waktu ini dalam situasi cuaca berlebihan. Pelbagai momen tragedi alam berlangsung, baik banjir ataupun tanah longsor. Tapi belumlah ada momen serius sampai masalah jatuhnya santri ini.

Dwi memberi contoh masalah banjir di Aceh Selatan. Dia menjelaskan tidak ada pengevakuasian pada korban banjir. Banjir diadukan telah surut.

“Kalaupun banjir di Aceh Selatan, kita tidak operasi lantaran di air belum tinggi, ada pihak berkenaan di daerah yg lebih bertindak. Termasuk juga momen pohon jatuh, tidak korban yg tertimpa atau korban yg diperlukan penyelamatan,” ucapnya.

You might also like