Manajemen MU Akan Bahas Masa Depan Mourinho Secepatnya

Manajemen MU Akan Bahas Masa Depan Mourinho Secepatnya – Laju jelek Manchester United membuat manajemen akan mengulas hari esok Jose Mourinho secepat-cepatnya. Gary Neville membela sang manajer.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

MU memang tampil kurang sip di awalnya musim 2018/2019. Dalam tujuh pertandingan yang dijalani, Setan Merah telah memetik tiga kekalahan.

Keadaan semakin memanas sesudah Red Devils gagal 1-3 di tangan West Ham United akhir minggu kemarin. Awal mulanya, MU juga tersisih dari Piala Liga Inggris. MU ditaklukkan team divisi dua, Derby County, melalui beradu penalti 7-8 selesai bermain 2-2 di waktu normal di Old Trafford pada 26 September.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Situasi ruangan ubah juga dimaksud tengah panas. Diluar itu, Mourinho ikut serta bercekcok dengan Paul Poga.

Bekas pemain MU, Neville, menyebutkan tidak seharusnya laju jelek MU ditimpakan pada Mourinho semata-mata. Karena, keroposnya MU telah diawali jauh sebelum Mourinho diambil.

“Kericuhan ini diawali waktu Manchester United memecat David Moyes sesudah bekerja saat delapan bulan. Kami juga kehilangan semua nilai-nilai yang sudah dibuat club saat 100 tahun,” cuit Neville di account Twitter.

“Ini bukan salah manajer. Ini sebab minimnya kepemimpinan sepak bola di atasnya. Mereka memantul ke semua arah tiada gagasan!” dia memberikan.

Awal mulanya, bekas pemain MU, Rio Ferdinand, menyebutkan sedang ada permasalahan di ruangan ubah pemain. Manajemen club akan selekasnya mengulas hari esok Mourinho.

You might also like