Liverpool Puasa Titel Liga Terlalu Lama

Liverpool Puasa Titel Liga Terlalu Lama – Mendekati menantang Liverpool, Ole Gunnar Solskjaer mengingatkan Manchester United. Solskjaer memperingatkan MU tidak bisa seperti Liverpool yang lama puasa titel liga.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

MU belum juga juara Premier League semenjak Sir Alex Ferguson tinggalkan Old Trafford pada 2013. Yang sangat dekat ialah musim kemarin waktu finish menjadi runner-up di belakang Manchester City.

Selain itu, Liverpool telah puasa titel liga saat 29 tahun. Akhir kali The Reds jadi kampiun Liga Inggris ialah pada 1990.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Musim ini, Liverpool miliki kesempatan untuk akhiri puasa gelarnya. Team instruksi Juergen Klopp itu berkompetisi ketat dengan Manchester City di tempat paling atas klassemen.

Solskjaer memandang lamanya penantian itu akan memberatkan pikiran beberapa punggawa Liverpool. Dia juga tidak ingin MU lewat hal sama.

“Tentunya mereka (Liverpool) rasakan desakan. Saya duga semua supporter pun rasakan desakan serta mungkin beberapa pemain pun,” tutur Solskjaer seperti dikutip Sky Sports.

“Tetapi kami pun tidak juara saat beberapa waktu, jadi kami ingin mengingatnya. Kami mesti pastikan jika kami tidak lalu jadi suka dengan cuma berada di empat besar.”

“Jika tujuan Anda rendah serta terwujud, jadi itu lebih beresiko dibanding tujuan yang sangat tinggi serta tidak berhasil.”

“Susah untuk juara liga di sini. Ini mungkin liga yang sangat berat untuk dimenangi serta saat Anda memandangnya, cuma ada lima atau enam team yang sempat juara Premier League. Leicester sukses –itu keajaiban– awal mulanya Blackburn, tetapi tetap harus cuma ada dikit club besar yang sempat juara,” tuturnya.

Liverpool akan jadi lawan MU dalam pertandinga minggu ke-27 Premier League di Old Trafford, Minggu (24/2/2019) malam WIB.

You might also like