Home / Berita Bola / Liverpool Masih Penuh Nafsu Di Liga Inggris

Liverpool Masih Penuh Nafsu Di Liga Inggris

Liverpool Masih Penuh Nafsu Di Liga Inggris – Liverpool menyatakan mengawasi rasa lapar yang sama bahkan juga disaat saat ini menguasai di Liga Inggris. Atmosfer di area rubah benar-benar positif, namun juga penuh nafsu.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Liverpool belumlah juga terkalahkan di Liga Inggris musim ini seusai 25 minggu berjalan. Beberapa anak asuh Juergen Klopp itu menangi 24 pertandingan serta cuman sekali terhambat, sampai mengumpulkan 73 point hingga titik ini.

Banyaknya itu bikin mereka kuat di pucuk classement Liga Inggris, unggul 22 point dari juara dua musim paling akhir, Manchester City, yang menjadi pesaing paling dekat. Man City dalam sejumlah peluang udah menjelaskan menyerah mengincar Liverpool menimbang perbedaan yang benar-benar lebar.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Dengan cara perform, tampilan Liverpool musim ini bukanlah kebetulan semata-mata. Musim yang lalu beberapa anak Merseyside ini sudah tampil bagus, cuma menelan satu kekalahan serta tidak sukses juara dengan perbedaan satu point saja.

Namun kegagalannya di Premier League itu cukup terobati dengan gelar di Liga Champions. Musim ini Liverpool udah mencapai Piala Super Eropa serta Piala Dunia Antarklub, dan masih berkesempatan di tiga pertandingan yang lain.

Dejan Lovren mengatakan bagaimana kondisi di area rubah demikian cair serta positif. Banyak orang tersenyum, namun jauh dalam hati serta ingatan saling membawa nafsu yang demikian besar buat sukses.

Ini tidaklah kebohongan. Sebagai keunggulan khusus dapat ada di area rubah serta menyaksikan wajah-wajah yang tersenyum, namun itu bukan sekadar senyum-senyum biasa, ini bab bagaimana kami masih bereaksi pada tempat latihan, ” pungkasnya dilansir Sky Sports.

” Kami masih lapar, masih rakus, serta berikut ini yang buat kami khusus jujur saja. Saya kira banyak klub lain bakal mulai punya sikap enjoy saat ini dengan kelebihan 22 point, namun kami gak melihat 22 point ini. “

” Kami cuman focus dari pertandingan ke pertandingan serta berikut ini trik paling gampang buat jadi yang terhebat menurut saya. Sebagai pengalaman juga bagus untuk beberapa pemain yang lebih muda, buat mendalami walaupun berada pada pucuk, Anda masih butuh kerja sekeras barangkali seakan-akan berada pada tempat tengah atau terbawah di classement, ” jelasnya.

About penulis77