Lawan Sassuolo, AC Milan Akhirnya Kembali ke Jalur Kemenangan

Lawan Sassuolo, AC Milan Akhirnya Kembali ke Jalur Kemenangan – AC Milan pada akhirnya kembali pada jalan kemenangan. Rossoneri unggul telak dengan score 4-1 waktu bertamu ke Sassuolo.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Ini jadi kemenangan pertama Milan sesudah pada tiga pertandingan Liga Italia awal mulanya mesti senang bermain seri – beruntun waktu bertemu Cagliari, Atalanta, serta Empoli.

Franck Kessie buka gol Milan dalam pertandingan ini di set pertama, untuk lalu ditambah oleh dua gol Suso serta Samu Castillejo di paruh ke-2 laga. Tuan-rumah cuma dapat sekali membalas lewat Filip Djuricic.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Ini jadi kemenangan ke-2 Milan musim ini, dari keseluruhan enam pertandingan yang telah dilewati. Scuad garapan Gennaro Gattuso sekarang ini menempati di tempat 10 klassemen dengan point 9. Sesaat Sasuolo berada di tangga ke lima dengan point 13 sesudah melakukan satu laga semakin banyak.

Pada menit 39 kebuntuan pecah. Menggiring bola dari lokasi pertahanan sendiri, Kessie selalu lari sampai mendekati kotak penalti. Tidak dapat juga hadangan bermakna, dia lalu menyelesaikan tindakan indovidunya dengan sepakan mendatar. Bola yang ke arah pojok bawah gawang merubah posisi menjadi 1-0.

Waktu set ke-2 baru saja berjalan empat menit, Milan dapat jadi besar kelebihan. Terima umpan panjang di sepertiga pertahanan Sassuolo, Suso sukses melalui penjagaan pemain lawan. Dia menyelesaikan laganya dengan cetak gol indah di luar kotak penalti memakai kaki kiri. Ini menghasilkan gol perdana Suso semenjak 4 Februari tahun ini.

Kelebihan Milan makin menjadi-jadi sesudah Castillejo juga membuat gol pada menit 90. Sepakan kaki kirinya di luar kotak penalti melengkung masuk ke gawang tiada dapat ditepis penjaga gawang.

Sassuolo sudah sempat tunjukkan tanda-tanda akan bangun selesai sepakan mendatar Filip Djuricic pada menit 68 merubah posisi menjadi 1-3. Ditambah lagi mereka lalu selalu mendesak pertahanan Rossoneri.

Tetapi selanjutnya Milan sukses mengamankan point penuh di pertandingan ini. Pada periode injury time Suso cetak gol ke empat Milan waktu sepakan rebound-nya masuk ke gawang dengan terlebih dulu mengenai kaki pemain lawan.

Gol ini sebelumnya dibatalkan sebab Patrick Cutrone dipandang tertangkap offside.. Tetapi lalu masih disahkan selesai wasit memakai VAR.

You might also like