Home / Berita Bola / Lautaro Martinez Tetap Bersama Inter Milan

Lautaro Martinez Tetap Bersama Inter Milan

Lautaro Martinez Tetap Bersama Inter Milan – Wakil Presiden Inter Milan Javier Zanetti mengaku kemajuan Lautaro Martinez. Zanetti mengharapkan pemainnya itu masih lama di Inter meskipun disenangi Barcelona.

Penyerang berumur 22 tahun itu digaet Inter Milan dari Racing TimBandar Bola pada musim panas 2018. Kemajuan subtansial ditampakkan Lautaro dari musim ke musimnya.

Sejumlah sembilan gol serta satu assist dibikin Lautaro dalam 35 tampilan buat Nerazzurri pada musim pertamanya. Perform itu tambah baik sehabis ia melepaskan 16 gol serta empat assist dalam 31 tampilan sebelum laga 2019/20 diulur.

Barcelona di percayai pingin membopong Lautaro ke Camp Nou di bursa seterusnya buat mengambil alih penyerang veteran Luis Suarez. Barca bahkan juga dikatakan siap kalau mesti melego Antoine Griezmann manfaat mendanai transfer Lautaro, yang punyai klausul pelepasan sejumlah 111 juta euro.

Ditengah-tengah gossip Barca, Zanetti mempercayai Lautaro bahagiahttp://167.114.18.218/~win88com/ berbarengan Inter. ” Saya bahagia membicarakannya [Lautaro] lantaran sewaktu kami menarik ia kami udah menuruti ia sekian hari, ” ia menyampaikan terhadap Sky Sport Italia.

Ia salah satunya pemain paling menjanjikan di sepakbola Argentina serta [Diego] Milito terasa ia dapat punyai hari depan yang cerah. Saat ini ia merupakan asset buat kami serta ia udah berubah sangat cepat. Saya memandang ia latihan tiap-tiap minggu, ” sambung Zanetti.

” Ia bahagia dengan Inter serta saya ingin ia dapat bertahan buat waktu yang lama, ” eks kapten Inter ini mengimbuhkan.

About penulis77