Konsolidasi Simpul Relawan Prabowo-Sandi, Sandiaga Minta Jika Ada Kecurangan Langsung Laporkan

Konsolidasi Simpul Relawan Prabowo-Sandi, Sandiaga Minta Jika Ada Kecurangan Langsung Laporkan

Konsolidasi Simpul Relawan Prabowo-Sandi, Sandiaga Minta Jika Ada Kecurangan Langsung Laporkan – Calon Wakil Presiden (Calon wakil presiden) Sandiaga Salahuddin Uno mengunjungi acara Penggabungan Simpul Relawan Prabowo-Sandi. Acara itu diselenggarakan di Seknas Prabowo-Sandi, Jakarta Pusat, Minggu (28/4) .

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Pengamatan merdeka. com, hingga di area Sandi langsung diterima oleh beberapa relawan yg sebagian besar emak-emak dengan lantunan salawat Nabi. Banyak relawan tampak memanfaatkan kemeja berwarna putih juga biru muda.

Lantaran ramai serta padatnya keadaan di area, hingga bikin salah seseorang relawan emak-emak jatuh tak sadar diri. Sandi lantas memohon panitia buat lekas berikan pertolongan.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

” Tolong buat relawan yg lain kasih jalan buat emak yg tak sadar diri itu. Kasihan, ibu itu tak sadar diri lantaran dehidrasi, ” kata Sandi di muka banyak relawan.

Semangatnya penduduk berikan support, salah satunya emak-emak yg datang serta ada di paling depan panggung atau di sisi kiri Sandi. Ia langsung mengipasi Sandi dengan memanfaatkan kertas tebal berwarna putih.

” Gak butuh kasihan, gunakan kipas alam saja saya, Insya Allah banyak angin ini, ” ujarnya.

Tidak hanya itu, disela-sela sambutannya dia memohon terhadap banyak relawan biar senantiasa menjaga Pemilu 2019 terpenting dalam kalkulasi atau rekapitulasi nada.

” Penduduk Indonesia mau pergantian serta gosip lapangan kerja serta ekonomi jadi gosip di Pemilu ini. 17 April udah kita lewati, namun kerja belum selesai. Kita kawal senantiasa jangan sempat ada nada yg terciderai. Banyak tugas-tugas kita belum tuntas, karena itu kita yakinkan pemilu jurdil, ” paparnya.

” Bila ada kebohongan adukan dengan dokumentasi yg cukuplah mengambil video serta poto serta yakinkan bukti itu dapat kita berikan di waktu yg pas, ” sambungnya.

Selesai mengerjakan sambutan, Sandiaga lantas langsung diterima oleh beberapa relawan dengan kepulan asap atau flair berwarna hijau cukuplah tebal.

You might also like