Klopp Berharap Dejan Lovren Fit untuk Laga Kontra Bayern

Klopp Berharap Dejan Lovren Fit untuk Laga Kontra Bayern  – Juergen Klopp tengah harap-harap kuatir dalam seminggu ini. Lantaran, ia tetap menanti kepulihan Dejan Lovren supaya bisa dimainkan waktu melawan Bayern Munich.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Liverpool sekarang ini tengah melakukan session latihan tengah musim di Marbella, Spanyol, untuk menepi sesaat dari dinginnya hawa Inggris sekarang ini. Ditambah lagi mereka memang tidak ada agenda sepanjang seminggu ini lantaran telah terdepak dari Piala FA.

Hampir semuanya pemain Liverpool turut dalam rombongan besar, termasuk juga Alex Oxlade-Chamberlain yang tidak lama ini kembali berlatih normal selesai cedera ligamen lutut April tahun waktu lalu. Namun, tidak ada nama Lovren serta Joe Gomez disana.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Dua bek andalan Liverpool itu memang ditinggal untuk melakukan pemulihan lebih mendalam sehubungan cederanya. Lovren telah tidak ada semenjak awal Januari terus lantaran cedera hamstring, sesaat Gomez baru-baru ini melakukan operasi cedera retak kaki hingga mesti istirahat lebih lama.

Pribadi untuk Lovren, Klopp saat ini tengah harap-harap kuatir mengingat minggu depannya mereka dapat melayani Bayern pada leg pertama sesi 16 besar Liga Champions di Anfield. The Reds sendiri telah kehilangan Virgil van Dijk yang melakukan skorsing akumulasi kartu kuning.

Liverpool yang tengah krisis bek lantas bakalan hanya miliki satu bek tengah murni ialah Joel Matip waktu melawan Bayern. Ada peluang Fabinho bakalan ditarik untuk berpasangan dengan Matip.

” Dejan tak di sini serta begitu pula dengan Joe. Itu bukan tandanya bagus menurut saya, namun kami dapat coba semaksimal mungkin supaya Dejan main lawan Munich. Saatnya sempit sekali, ” kata manajer Liverpool, Juergen Klopp di situs sah club.

” Untuk dia, lebih masuk logika bila ia konsisten ada pada tempat selayaknya serta melakukan pemulihan. Sia-sia saja bila ia berada di sini, jadi kami dapat coba semaksimal mungkin – itu tentu saja, ” sambungnya.

You might also like