Home / Berita Bola / Kevin De Bruyne Minta Liga Tidak Di Lanjutkan Lagi

Kevin De Bruyne Minta Liga Tidak Di Lanjutkan Lagi

Kevin De Bruyne Minta Liga Tidak Di Lanjutkan Lagi – Nasib Liga Inggris musim ini belum diketahui apa dilanjut atau dapat di stop. Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne, condong menentukan pilihan ke dua.

Premier League udah diliburkan mulai sejak tanggal 13 Maret saat lalu. Sampai kini, kuasa liga masih memberikannya libur hingga sampai 30 April kedepan.

Walau begitu, periode rehat ini ada kemungkinan dapat diperpanjang. Karena wabah virus corona di dataran Inggris tengah bertambah.

Udah lebih dari 29 ribu perkara berlangsung di Britania Raya sampai Kamis (2/4/2020) malam WIB. Lebih dari 2. 300 salah satunya gak selamat.

Ditengah-tengah keadaan sulit ini, nasib Liga Inggris terkatung-katung. Butuh penyusunan skedul yang jeli biar jalannya musim Liga Inggris 2020/21 gak terusik.

Oleh karena itu, ketimbang pusing-pusing merampungkan Liga Inggris musim ini, De Bruyne lebih menentukan buat di stop.

” Saya gak tahu apa kami dapat main (musim ini), ” papar De Bruyne terhadap harian Belgia, Het Laatste Nieuws, dilansir Sky Sports.

” Seperti pada di Belgia, di Inggris sana, mereka (Premier League)Agen Taruhan pingin tunggu saat barangkali sebelum menetapkan. “

Jadi pemain, situasinya pula gak jelas. Kalau gak main saat enam minggu, wajarnya kamu butuh mengerjakan pramusim saat 3-4 minggu. Kalau liga langsung mulai demikian saja, semua pemain dapat luka dalam hitungan pertandingan-pertandingan saja, ” sambungnya.

” Menurut saya, kalau kami tunggu kelamaan, jadi dapat membuat problem buat musim depan. Libur musim panas tak saat itu, serta kita pula gak dapat memepetkan skedul, ” lanjut De Bruyne.

” Sangatlah disayangkan kalau musim yang bagus ini mesti berhenti cepat, namun kalau hal demikian dapat menjauhi beberapa persoalan yang barangkali nampak musim depan, oleh karena 828betitu mesti dijalankan, ” tukasnya mengimbuhkan.

Waktu ini, City tengah ada di posisi ke dua Liga Inggris dengan pencapaian 57 point. Mereka ketinggal 25 point dari puncak classement sesaat, Liverpool. De Bruyne sedang mudik ke Belgia disaat masa rehat ini.

About penulis77