Karena Cedera itu, Crutchlow Jelas Akan Mangkir Lama

Karena Cedera itu, Crutchlow Jelas Akan Mangkir Lama – Pembalap LCR Honda Cal Crutchlow diyakinkan mangkir di seri terakhir MotoGP 2018. Tempat rider Inggris itu digantikan oleh pembalap tes HRC, Stefan Bradl.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Crutchlow alami cedera waktu latihan bebas ke-2 MotoGP Australia. Ia terjatuh di tikungan 1, sampai alami patah tulang pada pergelangan kaki kanannya.

Crutchlow telah melakukan operasi di Australia, yang sampai ditanamkan dua plat. Waktu recovery juga diawali.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Karena cedera itu, Crutchlow jelas akan mangkir lama. Seri MotoGP Valencia pada akhir minggu ini akan ditinggalkan. Lewat situs sah MotoGP, Crutchlow memberi konfirmasi itu.

“Cedera yang saya alami memerlukan waktu pemulihan sampai 12 bulan serta seperti pembalap motor biasanya saya berfikir jika saya akan kembali pas waktu untuk MotoGP Valencia. Malangnya tidak semacam itu,” kata Crutchlow di situs sah MotoGP.

“Saya tidak dapat memberatkan ankle saya untuk enam minggu, tetapi saya selalu sembuh serta melakukan fisioterapi. Minggu ini saya akan coba serta bersepeda kembali ikut tidak sabar siap-siap untuk Sepang di bulan Februari 2019,” ia memberikan.

Absennya Crutchlow itu menguntungkan untuk Bradl. Ia akan start untuk ke-2 kalinya musim ini, awal mulanya membalap di Sepang bersama dengan LCR Honda.

You might also like