Johan Mir Sebutkan Nama Sang Tandem Marquez Di Team Repsol Honda

Johan Mir Sebutkan Nama Sang Tandem Marquez Di Team Repsol Honda

Johan Mir Sebutkan Nama Sang Tandem Marquez Di Team Repsol Honda – Pebalap anyar Team Suzuki Ecstar, Joan Mir, berikan perkiraan siapa yg bakalan bisa menyudahi dominasi Marc Marquez dalam perburuan gelar juara dunia MotoGP. Mir gak malas menyebutkan nama sang tandem Marquez di Team Repsol Honda, Jorge Lorenzo, jadi figure itu.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Sama seperti didapati sejak mulai mengawali kiprah di kelas MotoGP pada musim 2014, Marquez memang langsung menjelma jadi pebalap papan atas. Terhitung The Baby Alien –julukan Marquez– sukses menyapu titel juara dunia sejumlah lima kali.

Bahkan juga dalam tiga tahun paling akhir di MotoGP, kelihatan tak lawan yg bisa menyudahi Marquez buat menggapai titel juara dunia. Kenyataan itu mengakibatkan respon kalau udah tidaklah ada kembali pebalap yg bisa jadi kompetitor Marquez sekarang.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Namun pandangan tidak sama malahan dikatakan oleh Mir. Pebalap asal Spanyol itu yakin kalau hadirnya Lorenzo di Team Honda bakalan berubah menjadi soal besar buat Marquez. Dikarenakan, Mir yakin Lorenzo merupakan figure yg bakalan menyudahi dominasi Marquez di MotoGP.

“Tentu saja Jorge bakal alami ada masalah, lantaran Marquez miliki tambah banyak pengalaman pada motor itu (RC213V) . Namun kita lihat saja kelak, ” ujar Mir, seperti dilaporkan oleh Motorsport, Selasa (25/12/2018) .

“Jorge udah memberikan ada sedikit sekali pebalap seperti ia di grid, serta bila ada yg dapat menundukkan Marc, karena itu tersebut ia. Ia bakal bersaing serta cepat sejak mulai balapan pertama, ” selesai pebalap berumur 21 tahun itu.

You might also like